Jumat, 19 Maret 2010

not holiday

Buat angkatan XXVI sukses UAN dan semoga lulus 100%

ya dari tanggal 22-26 kelas 12 uan jadi kelas 10 sama 11 otomatis libur seminggu
seneng sih seneng banget malah gak ketemu tukang cincin,limbad,dan lain lain
tapi....................apa artinya liburan kalo gak ada salah satu benda paling penting yang gak mungkin gak dibutuhin sama semua orang di dunia.UANG!

apa rasanya gak punya uang coba? ya allah,coba gue punya simpenan dimana mana wuuuuuuw gak akan pernah abis duit gue ~.~
banyak rencana taugak

gue mau ke dufan,gue mau ke bandung,gue mau nonton,gue mau makan makan,gue mau jalan jalan,gue mau ke gunung putri,gue mau aaaaargh banyak deh zk

okay intinya seminggu ini gue diem bertapa merenung sampe ujan duit?
enggak enggak,gue diem dirumah sampe jamuran itu lebih tepat!

HAPPY HOLIDAY ALL! fuck ~~"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar