Rabu, 17 Maret 2010

editing

hobby baru hobby baru hobby baru
norak norak norak norak norak
bajak komputer bajak komputer

ya makin gak jelas,berhubung dejan mau UAN jadi dia gaboleh main komputer sampe selesai uan dan gue? MENGAMBIL ALIH KOMPUTER WUHUUUUUUU
dan sekarang gue lagi sering banget buka picnik
yaitu tempat mengedit foto secara gratis yang awalnya gue tau dari blognya kak wita
heeem awalnya masih gak jelas ya apa isinya
eh ternyata eh ternyataaaaaa gampang looooooooooooooh

ya gue jadi keseringan buka itu dan nyoba nyoba semuanya,emang agak norak ya tapiiiii asik sumpah bikin ketagihan hahahahaha


nih ada beberapa contoh foto yg gue edit hehe








yaaa kurang lebih begitulah hehe,maaf maaf aja ya ini masih pemula jadi gak begitu enak diliat -,-
ya berhubung skrg menunjukkan pukul 21.26,saya harus segera mematikan komputer karna bapake udah bolak balik suruh matiin (gak penting juga)

bye bloggers ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar