Sabtu, 03 April 2010

surprise from Sungokong Family ♥

yeay i'm 17 years old nooooow!!! woohooooooooooo
seneng banget,banget banget dan banget

tentunya gue juga setaunan sama Ruben :')

okay lanjut ya

jadi pas tgl 3 april 2010,jam 12 malem lewat 10 menit ya kira2 gue dibangunin oleh bisikan adul bilang 'happy birthday sasha happy birthday sasha' dan dilanjutin sama semua yang ada disitu tanpa harus gue nengok dulu siapa aja yg ada dikamar gue saat itu,gue ngira PASTI ada ruben,but pas gue nengok JENG JEEEEEEEEEEEENG yak ada adul mia putung apiu abeng bondan dan babeh
WOOOOOOOOOOOOOOW LO SEMUA KELUARGA GUE YANG SESUNGGUHNYA!!!!
ya dan gue gabisa ngomong apa2 haaaaah seneng bangeeeet
putung megang kue,dan gue disuruh make a wish dan tiup lilin
nya
yaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue berharap b
akal terus kayak gini selamanya :') amin ya rabbal alamin
dan mereka ngasih gue scrapbook gitu looocccch mau liat gaaaak?
nih bentar ya













ya kurang lebih seperti ituuuu hehe seneng kaaaan trus ya gue nangis
gatau kenapa sedih aja hehe
akhirnya kita pindah nih ke depan,eh ternyata ada suprise lagi,guess what?!
yak para lelaki membuka bajunya dan di badannya tertuliskan 'Happy Birthday Sasha Pangerang 03-04-93' amazing! gue tambah nangis huaaaaaaaaaaa :'O gila banget gila banget
nih foto2nya






gila kaaaaan? hehe makasih ya sayang sayangku semuanyaaaaaa :') nih kita ada foto bareng bareng juga




just shout! WE ARE SUNGOKONG FAMILY!!!! :-*
thanks banget buat Dinar yuliawati,Mia Nur Aida,Putra adriyantho,Prakoso bondan hasudungan,Tandry memanasty,Afif fitrial maulana dan Rizki mochammad rizal :')

big hug for you all!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar