Jumat, 02 Oktober 2009

I'm confused to cry with disappointment or concern )':'(

hari ini gue 6 bulanan loh sama Ruben ♥ ♥ ♥
tapi sayangnya dia sakit -gejala thypus- minta doanya yaaaa gue sedih bgt denger dia sakit :'( keinget dikit nangis haaaah cengeng bgt gue
pdhal dia sndiri bilang gue gaboleh sedih,dia jg nyantai aja kyknya soal sakitnya ~,~ tau deh

dari tadi malem setelah gue telfon dia jam 10an gue sms dia banyak
'sayang :'( aku gbsa berenti mikirin km,maaf aku cengeng tp jujur aku sedih bgt km sakit :'( sehat ya sayaaaang,gausah dibls gpp,aku abs beres2 capek bgt,lg dgrin lagu,mau sholat trus tidur deh,loveyousomuch :-*' -respond: nothing udh tidur kyknya-

'bsk aku blh kerumah kamu gak? :-(' -respond: nothing-

'Happy anniversary sayang,gak kerasa udh 6 bulan aku sm kamu.aku nangis ngetik sms ini.do you know baby? i'm very happy spend my time loving you :--) aku gabisa kehilangan km,aku syg kamu krn Allah,aku mau km sehat,smoga kita awet ya sayang,maaf kalo slama ini aku byk salah,smoga kita bs lbh baik kedpannya amin,km tmbah sayang,tmbah smuanya yg positif deh ya :-* i love you so much,muaaaaaah' -not respond wajar jam 3 pagi gue smsnya-

-gue sms pake esia gue td pagi apa td mlm gue lupa smpe 2 part deh yg intinya gue seneng bisa jalanin 6 bulan sama doi-

dan sms gue trakir dari yg gak ada respon itu td pagi
'sayang,km dpt salam dr oji (cowoknya niken tmn smpku) trus resti acil dhace mimoy anggi jessy ines smua doain km smoga cepet sembuh katanya :'( km sehat ya sayang'

dan akhirnya dibales sama ruben jam 11.54 yang isinya
'waah makasih ya,haha gapapa kok :-) lagi apa?'

what dou you feel if you become me? hey! that's a reasonable thing Sas, he was sick..ya he was sick :'''(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar