Rabu, 30 September 2009

between shock and surprise

YOU KNOW WHAAAAAAAAAT?!???!?!?!?!
gue lagi iseng buka friendster (inget ya iseng) dan gak sengaja gue iseng penasaran pengen nyari fsnya ruben hahahaha tp kok susah ya gue nulis ruben di search....byk bgt yg namanya ruben
hm gue tambah jadi ruben aditya...banyak jg tapi pas gue nulis ruben aditya benjamin malah gak ada sama sekali,jadiiiiiiiiiiii gue memutuskan buat nyari ruben aditya aja lagi dan pas gue buka halaman pertama gak ada yg menandakan itu fsnya ruben,so gue buka halaman kedua
baru aja gue buka halaman kedua gue langsung teriak dan nutup muka gue karena eh karenaaaaaaaaa JENG JEEEEEEEENG gue melihat urutan kedua bernama atau bertulisan rJ rubenn aditya ,like this!!!


(maaf kurang jelas,tp don't try this at home loh yaayayayaya) hehe maaf sayaaaang :')

terus kan langsung gue buka dong,sambil teriak teriak ngucapin 'astagfirullah aladzim gila gila gila yang yang ya allah' gue tetep nungguin loading ~~~~~~~

sampe akhirnya muncul tampilan seperti ini


aku shock yaaaaang aku baca baca aja semuamuanya hehehe

terus yaaaa gue buka album fotonya,untung gak ada yg aneh aneh bgt tp gatau knp gue suka bgt nih ya sama primary doi (JEILAAAAH PRIMARY BOOOOOY HAHAHA)
terus ada juga foto nudnud yang rubennya lg ganteng hehe nih yayayayaya

GANTENG KAAAAAN? hahaha

udah itu aja,hm kalo mau liat sendiri boleh kok cari aja hahahaha tapi serius deh,untung ruben friendsternya gak kyk gue ~.~ hahahaha
i love you baby :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar