Jumat, 02 Oktober 2009

glad to tell about you

hm gue rasa perbincangan kali ini terjadi kapan ya,lupa
gue mau suasana kyk gini terus..gak ada yg brubah selamanya :'( sedih deh
seperti biasa ini perbincangan di telfon antara gue dgn Ruben
gue lupa awalnya gimana yg jelas kurang lebih jalan ceritanya kyk gini ya

S : iya byk deh temen2ku yg blg kamu ganteng hahaha
R : WAHAHAHA temen2 kamu pd suruh priksa mata gih
S : yeee aku jg blg km ganteng kok,ganteng bgt malah,jd gamau diblg ganteng sm cewek? haha
R : ya maulaaaah makasih yaaa.aku suka digilai wanita! hahaha
S : ohmyyyy gitu yaa,entar km digilain cewek2 aku jd minder
R : ih apasih kamu yang
S : iya entar kyk sinetron critanya kita mau ktmuan gitu dimana eh pas aku kesana km lagi dikerebutin sm cewek gt trs aku nangis eh pulang
R : hahahaha iya trus pas kamu liat aku,aku jg udh liat km terus aku pegang tangan kamu nahan kamu
S : enggak aku pulang
R : enggak! aku pegang tangan kamu!
S : ih kok kamu yg ngotot sih yang? iiiih
R : kan aku yg jalanin skenarionya weeek
S : lah yaudah kan aku yg bikin skenarionya weeek
R : hahahaha
S : iya trus kalo km pegang tangan aku,aku lepas trus aku kabur terus pas aku nyebrang apakah yg terjadiiii
R : kamu nyebrang? yaudah aku teriak lah
S : teriak apa?
R : HATI HATI LIAT KANAN KIRI~
S : IIIIH KAN KALO DI SINETRON PAS AKU NYEBRANG ADA MOBIL TRUS KAMU LIAT AKU MAU DITABRAK TRUS KM BILANG AWAS TRUS KM DEH YG DITABRAK GITUUUUUU ~,~
R : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

buat Ruben : sayang,lo bisa bayangin kan? betapa bahagianya gue kalo udh ngmg sama lo :'( betapa senengnya gue kalo udh bs bercanda sama lo, betapa ngakaknya gue kalo lo udh menghancurkan jalan drama gue haha,betapa senengnya gue kalo udh dipeluk dan dicium lo,betapa BAHAGIAnya gue 6 bulan ini bisa jadi punya lo :'( demi allah gue nangis ngetik ini,tapi asal lo tau betapa sedihnya gue kalo udh denger lo sakit dan betapa kecewanya gue kalo usaha yg gue kasih buat bahagiain lo gak di respon sm lo :''( tapi jujur itu semua terbalaskan kalo gue udh inget LO ITU PUNYA GUE dan kalo gue inget semua waktu yg gue abisin bareng lo yang.inget itu ya :') loveyousomuch ruben :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar