Jumat, 04 September 2009

Last Night

heeeeeeeeeeeey
Happy Anniversary 5th Months Rubeeeeeeeeeeeeen :-)

ya gue pikir masalah yang kemaren kemaren udah selesai,jadi gue sama ruben baik baik aja sekarang :-)
kemaren tanggal 3 September 2009 gue 5 bulanan loooooch......
pas yang malem ruben nganterin gue pulang dari rumah jenny dia udah selametin happy anniversary padahal besoknya baru 5 bulanan,dan dia ngasih flanelnya buat gue hihi

nah kemaren pas 5 bulanan,malemnya jam 00.00 gue telfon2an sama ruben dan saling mengucapkan lewat telfon
ruben bilang "happy anniversary ya sayang semoga kamu makin tenggang rasa blablablabla (lupa hehe)"
terus gue bilang "happy anniversary juga ya semoga hal negatif yang udah pernah kamu lakuin gak bakal keulang lagi dan hal positif yang udah kamu lakuin bakal kamu lakuin terus ke aku,amin"

nah besoknya ruben kebandung untuk bertemu sahabat sahabatnya yaitu pocky dan cabul
terus pulang sekolah gue langsung tidur karena ngantuk dan bangun bangun dejan udah rapi karena katanya papa ngajakin buka puasa di kemang....
akhirnya abis buka puasa dirumah,dijemput mas bagja ke kemang lebih tepatnya la codefin
disana sampe jam 10,terus gue minta pulang karena katanya ruben mau kerumah bentar,gatau buat apa

akhirnya nyampe rumah jam setengah 11
terus ruben dateng jam setengah 12 malam......krik krik krik krik (jangkrik)
dia di temenin jiung dan bebe
pas mobilnya dateng gue langsung keluar daaaaaaaaaaaaan tiba tiba

Ruben : haloooooo
Sasha : halooo (sambil dadah dadah dan membuka pagar)
Ruben : happy anniversary sayaaaaang (sambil ngeluarin 12 bunga mawar putih yang udah dijadiin satu dan itu so sweet parah)
Sasha : aaaaaaaah makasih yaaaaaa
Ruben : iya sayang,kan aku udah gak ngasih bunga ke kamu 3 bulan belakangan ini jadi 3 bulanan + 4bulanan + 5 bulanan = 12 mawar deh hehe
Sasha : makasih yaaaaaaaaaa,aku seneng parah hehe happy anniversary juga :-)

dan itu buat gue lemes dan gabisa ngomong apa apa booooooy haha
abis ngasih bunga dan ngobrol sebentar ruben buru buru balik karena harus nganterin bebe sama jiung pulang

sekali lagi HAPPY ANNIVERSARY RUBEN ADITYA BENJAMIN SANTOSO! semoga semua yang kita pengen terkabul yaaaaa,dan kita gak keganggu dengan hal apapun yang aneh ataupun karena aku masih sekolah dan kamu udah kuliah........aku maunya sama kamu baaaaaang :-)
makasih mawarnyaaaaa aku jaga terus kok,insya allaaaaaah :-D
aku sayang banget sama kamu,sayaaaaaaang banget! muaaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar