Jumat, 04 September 2009

Hopes!

hari ini buka puasa di sekolah
tadinya ruben mau jemput disekolah tapi karena takut kelamaan jadi gue pulang akhirnya nebeng rio sama mimoy amel dan ines juga

sampe rumah siap siap,mandi sholat segala macem,terus minta tolong mbak buat beli gorengan dan kue kue buat buka puasa bersama di sekolah...
jam 4an ruben dateng sama jiung,terus nganterin ke mas mono buat ambil makanan
terus jalan menuju 42

sampe 42
mamat bantuin bawa makanan,terus gue bantuin rio bawa aqua
terus malah ngabuburit keliling halim dan buka pake pocari sweat
sampe sekolah keliling nyobain makanan,makan gorengan es buah dkk
terus foto foto,kedepan ketemu ruben malah jalan jalan lagi dan gue ketinggalan sesi foto SR & RJ XXVII -,-

akhirnya pamit sama anak anak,terus jalan lagi sama ruben jiung dan kak leya
karena berhubung jalanan kearah rumah gue macet (tol)
ruben memutuskan untuk jalan jalan,tapi kak leya ternyata buru buru buat ketemuan sama lionk dirumah jiung,tapi berhubung ruben udah terlanjur melewati pancoran dan kuningan menuju arah menteng
tapi sampe menteng ruben puter balik kearah kuningan lagi,di jalan gue suapin ruben berhubung dia belom makan dan terlihat lelah karena starscreamnya yaitu mobil starletnya memiliki kopling yang dalam hahahaha jadi membuat kaki kiri keram dan lelah -,-

sampe halim kita anterin jiung sama kak leya dulu dirumah jiung,abis itu ruben nganterin gue pulang lewat pondok
selama perjalanan kita cerita cerita,sekalian nostalgia perjalanan 5 bulan hehe :-)
I feel very comfort with Ruben,and I Love him very much!
dan kebayang gimana ceritanya kalo sampe gue gak bisa sama sama ruben lagi :-(

pada saat dimobil itu gue bilang gini ke ruben
'gatau kenapa aku sempet berfikiran dan menyatakan kalo ini sebuah prinsip,aku yakin gak bakal aku pacaran sama kamu selamanya tapi aku cuma mau nikah sama kamu,gatau kenapa aku berfikiran kayak gitu'

gila kan? bisa juga gua ngomong serius haha,dan gue bener bener bingung sama kata kata yang udah gue ungkapin,karena takut kalo gak sesuai sama kejadian nantinya.......................

not inconceivable that if I live without you Ruben :'(
I dont want to leave you, and I hope we can be together forever,Amen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar