Rabu, 02 September 2009

gempa boooy

jam 14:55
gue udah dirumah dan gue baru dapet jadi gue buka puasa

lagi dikamar,makan mie rebus tiba tiba ada suara 'GEDEBUK' barang jatoh gitu
tapi beberapa detik kemudian gue ngerasa kayak naik kora kora (lebay)
abis itu semuanya gerak kanan kiri terus gue panik,akhirnya keluar kamar sambil teriak
GEMPAAA GEMPAA JAN! ternyata dejan juga panik dan kita sama sama langsung ke garasi karena panik........................

beberapa detik kemudian___________________
padahal gempanya udah berenti,tapi gue masih ngerasa goyang banget
sampe bener bener berenti baru deh gue sama dejan masuk walaupun masih shock

berhubung gue dapet dan keburu janji sama adul jenny dan windy mau buka puasa di mie ayam maman deket rumah jenny jadi gue buru buru mandi dan minta dianter dejan kerumah jenny

dengan bermacam jalan cerita
akhirnya pulang dari sana gue dijemput ruben sama bebe naik mobil
sampe rumah,ruben ngasih flanelnya buat gue sambil bilang 'happy 5th months ya'
walaupun gue 5 bulanannya besok -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar