Selasa, 29 September 2009

i love you boy

malem rabu ruben kecapekan kayaknya dia minta izin buat tidur duluan tapi gue lupa,gue mau cerita sm doi,hm yaudah gue cerita deh
giniiiiii...............................

Sasha :
oh iya,aku mau cerita (gadibls gpp) blablablbalalbblablabla (ceritanya di sensor yah) -intinya gue bete gue dirumah sendirian terus,gak ada yang ngerti.apalagi temen sendiri gituuu- tau deh maaf ya yang aku ganggu km

Ruben :
besok aku temenin :-) jangan bt ya sayang.

Sasha :
kamu kan kuliah yang :-( iya aku gak bete kok :')

Ruben :
kan selese jam 3,aku kerumah kamu nanti :-)

Sasha :
beneran yang? makasih ya sayaaaang :') km baik bgtttttt :--))))))

Ruben :
iya sayang buat kamu masa aku gamau :-) i love you :-)

Sasha :
makasih sayaaaaaang :'''') i love you too!!!!! muaaaaah

haaaaaaah lo tau gue seneng bgt,gue lagi bete betenya,tiba tiba ruben yg lg lemes dan stress gara2 kuliah bs ngomong kyk gitu ke gue :--) km emang baik bgt yaaaang,pengertian,aku harap km bs kyk gini terus sm aku dan aku yakin itu kok :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar