Selasa, 29 September 2009

i hope this will happen :--*

pada saat malam selasa,terjadi perbincangan antara sepasang kekasih ~.~
anggap saja wanitanya dengan inisial S dan lelakinya dengan inisial R (siapa lagi kalo bkn gue sama ruben HAHA)

hm begini ya
S : yang coba deh ceritanya kita udh nikah ya,aku telfon km yg lagi kerja,okay?
R : okay yang
S : hallo
R : hallo ma
S : km dimana?
R : ini masih di kantor
S : hah? ngapain kamu?
R : ini ma lagi ada meeting
S : meeting kok jam sepuluh? gak ada itu pulang pulang
R : iya ma bentar lagi
S : meeting sm siapa sih kamu? cewek apa cowok?
R : cewek eh cowok ma
NGAKAK!

dasarrrrr,okay lanjut ini perbincangan yg kedua kalau misalkan ruben dinas keluar kota
S : halo pa
R : halo
S : dimana kamu?
R : ini kan papa lg dinas diluar kota
S : oh iya,nginep dimana pa?
R : dirumah temen
S : loh knp gak dihotel aja pa?
R : biar gampang ma
S : temennya cewek apa cowok?
R : cewek eh cowok
HAAAAAAAH again yaayayayayaya ck parah

nah skrg gantian kalo misalkan gue yg pergi
R : halo ma
S : halo pa
R : lg dimana?
S : ini lagi arisan
R : oh yaudah deh dadaaaah
OHMYYYYYYYY ~,,,,~ malesin abs gak sicccch? ck

SERIUS YAAAANG,okay direpeat haha
R : halo ma
S : halo
R : km dmana?
S : ini lg arisan? papa dirumah kan?
R : iya dirumah
S : bagus bagus,lg ngapain?
R : ini lagi eeeeh lagi eeeeh
S : eh lagi ngapain???!!!!
R : ini ma eehhh (gagap ceritanya)
S : mana satya!!
tapi tetep yg ngomong ruben haha
Satya : iya ma
S : papa lagi ngapain kak?
Satya : itu ma lagiiiii
S : CEPETAN JAWAB!
Satya : lg main kucek kucek sm inem
HAHAHAHA NGAKAK GAK BISA BERENTI GILAAAAAK

terus kembali berkhayal
S : yang kalo misalkan kita nikah km mau bulan madu dimana? haha
R : hmmm dimana ya
S : akuuuu EROPA acik banget haha
R : kalo aku bunaken
S : pulau?
R : bukan! yaiyalah
S : yaudah iiih,knp pgn disitu?
R : haha,krn pulau tuh enak,romantis
S : waaaah
R : sepi
S : waaaah
R : kamu teriakteriak jg gak akan kedengeran
S : waaaah
R : WAH KAMU PIKIRANNYA YA HAHAHA
S : APASIH EH AKU KAN DARI TADI NGOMONG WAH
R : AH KAMU NIH YA HAHAHA
S : ah anjing nih ah kamu yang ah bodo amat aku marah ah elah
R : iyaiya sayaaaang becanda hahahaha abis km ngmgnya kocak HAHAHA
S : ~___~ au ah

hm skrg berkhayal kalo gue melahirkan -,- hahaha
S : yang kalo aku melahirkan gimana yang?
R : iya aku dateng kerumah sakit
S : iya tp entar km gak nemenin aku lagi :--(
R : temeninlaaah di dalem kan?
S : iyaaa hehe
R : iya entar aku di dalem main suntik suntikan sm susternya hahahaha
S : IH KAMU TUH YAAAA
R : becanda sayaaaaaang hahahaa

do you know baby? I'm very happy to tell you a lot, dreaming together and joking with you :-*
It makes me always happy when i'm with you, I'm very comfort with you and I don't know what happens when we're not together anymore, I hope Satya and Asya will attend in the future, I need you i love you i miss you
stay with me :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar