Minggu, 27 September 2009

long sundaaaay

hellllllo hari ini hari minggu (gapenting)
Gue ke sency sama mia ghia dan bochy :--) kerumah bochy naik taksi
kita udah laperrr banget boooy gue sm ghia smpe enek enek di taksi hahahaha (norak apa ya)
Terus dianter papanya bochy ke sency,smpe sana udh laper akhirnya makan sushi di urban kitchen hmmm yummyyyyy :--) kita kyk org norak decccch di urban kita ketemu wiena jeany sm kak ira hihihi terus crita2 bentar trus foto foto
nih yaaa foto fotonyaa


pas selesai makan kita pada ngitungin gitu uangnya cukup apa enggak hahaha,akhirnya cukup alhamdulillaaaaaaah hehehe

eh I miss you loh bang <3>

Lanjuuuut

Terus kita iseng2 keliling sency ke zara crocs topshop orange semua deccch hm ngiler bangetttt huft
terus ya kita kan nonton,nontonnya horsemen! huhuhahahuhuhaha wuuwuuu serem booooy sadis abi3zzzz hahaha selesai nntn kita mau nongkrong dulu tp bingung dimana yaudah akhirnya kita nongkrong di gelatomakan ice cream trus sibuk dengan handphonenya masing2,dan tetap mia tergila gila dgn NDS gue hahahaha terus bochy pisah krn dia dijemput dan mau kerumah sodaranya soooooo gue mia ghia pulang naik taksi

but gue sm mia mutusin buat mkan di kolam (again and again)
Eh malah ktmu anak2 osis dan akhirnya jd malah gue sm mia yg rapat (dejannya ke dufan huft)
Eh si dwiki berulah ngasih telfonnya ke kuping gue pas dia nelfon forwardan sms misteri hhhhh
Au aaaah,trus gue ambil kunci dirumah ato trus ktmu dejan di kolam
Dan akhirnya krn gue sm dejan takut kita kermh mia bntar dan gak lama abs itu kita caaaw
Trus berdua deccch dirumah -,- skrg bunda baru plg
Udh dulu ya byeeeee (capek ngetik haha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar