Sabtu, 05 September 2009

OS/PK & SD

hari ini buka puasa OS/PK angkatan XXVIII di halim
jam 5an gue baru berangkat dari rumah dianter mas bagja,terus ketemuan sama anak anak di ruspau
berhubung kasian takut kelamaan jadi gue berangkat duluan ketempat buka puasa
sampe sana disambut sama anak OS/PK 28 dengan foto,isi tanda tangan peserta hadir sama tanda tangan di karton
pas masuk ternyata acaranya di halaman belakang,ada tenda gitu terus makan makanan banyak
sholat maghrib,makan besar deh enak loh hehe

5 menit setelah makan besar gue reza sama agung balik duluan karena ada buka puasa diluar lagi,gue nebeng sampe bakmi golek kalimalang
terus sampe sana anak anak udah pada mau balik jadi ketemunya pas udah pada keluar,rame parrrrrrrrah...........kangen banget! ada banyak deh,yaudah gue akhirnya gabung sama irma oscar bendi sissy anis rayi niken firta rani dan asa di warung nasi uduk deket bakmi golek tempat gue sempet buka puasa sama anak anak 42 juga
makan bentar terus pada mau kerumah irma,yauds deh akhirnya gue firta dan rani main kerumah irma sampe setengan 10an gue balik naik ojek karena bunda nelfon suruh cepet pulang

eeeehhhh sampe rumah ternyata belom ada orang,sampe sekarang! jam 23.34! mamam daaaah
yaudah gue males,mau off mau tidur entar telat sahur lagi -,-

thanks for read and byeeeeeeee
tired meeeeeeeeeen -,-


i need you so much Ruben :-( i would be happy as long as i'm still with you! miss you (padahal baru sehari gak ketemu ckck)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar