Jumat, 24 Juli 2009

a message from you,spoiled :-)

Saturday, 25 July 2009

message from Ruben
'yang aku lagi istirahat,gilaaa palaku puyeng -.- eh papa mau ke makassar kapan? perut kamu masih sakit? kata papa infeksi ya? hmm lagi apa yang? maaf baru kabar ya..'

message from Sasha
'hoalaaaah,rame ya? iya kakiku jatohnya jadi kayak pegel gitu,iya papa mau ke makassar agak siangan entar,aku lagi online,udah makan?'

message from Ruben
'nggak aku sendiri yang :'( hoa,kaya aku ya,coba kamu cari ada urat yang bengkak gitu gak? sekarang sakit? papa ke makassar ngapain? ini aku lagi makan kok,kamu udah makan?? :-)'

message from Sasha
'bengkak sih enggak tapi kayak tegang gitu ototnya,iya masih sakit,gatau ada urusan kali,aku udah makan kok yang :')'

message from Ruben
'dilurusin sambil diurut,aku urutin daaah.tapi bayar :-P oh kamu gak ikut? ketemu preman pangerang yang lain,hehehe Good girl! :-)'

message from Sasha
'haha ih kamu mah pelit,masa bayar? huuft --,-- haha,oh kamu mau aku ikut? okee,daaah! haha cukup tau bang yah haha'

message from Ruben
'gratislaaah sayaaang :-) HAH JANGAN,BERCANDA AKU AMPE LO PERGI GUA MASUK KOPER LO.JANGAAAAAAAN SAYANG :-('

hahahahahahaha I am very happy to spend my lifetime with you Ruben :''''') i love you muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!

sasha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar