Sabtu, 25 Juli 2009

Looooooooong..........Saturday

Sabtu, 25 Juli 2009

dari pagi gak kemana mana,kerjaannya cuma tidur.......tidur.......dan tidur...........--,--
sorenya nunggu mas bagja karena mau ke Pho24 di Tis square farewell partynya disha,rencana awal jam 4 sore,eh mas bagja dateng jam 5 sore
pas mas bagja dateng langsung berangkat ke tis square,sampe sana udah ada annug,meita,firisa,dodik,tian,glendy,robby,disha,bendi,putri,dea,mita,nico,sintya,
maul,dea,hendi,dhavin,dan diffa
terus gue pesen makan,ngobrol ngobrol,foto foto terus pada mau pergi lagi,tapi bingung mau kemana,awalnya pada mau karokean tapi sayang kalo banyak yang gak ikut
yaudah akhirnya gue,disha,sintya,tian,glendy,bendi dan robby memutuskan untuk ke kemang naik mobil bendi dan yang lain pulang

selama perjalanan dengerin lagu michael jackson teruuuuuuuuuuuuuus sampe nyampe di kemang,muter muter terus akhirnya kita ke burger king la codefin,dan gue doang yang makan
abis ngobrol ngobrol dan makan,waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam dan kita memutuskan untuk pulang,sebelumnya kita beli sour sally dulu
eeeeh ketemu mira hehe,abis itu pulang dan disha panik karena ditelfon nyokapnya dan semua ikutan panik,hahaha
motornya glendy ada dirumah disha,dan ternyata mas bagja gak bisa jemput,jadi gue bilang sama glendy buat nganterin gue pulang,eeeh tian gak ada temen balik,akhirnya gue memutuskan untuk ruben yang nganterin gue pulang padahal dia abis ngeband di deket rumah gue terus jemput gue di rumah disha di halim terus nganterin gue pulang dan balik lagi ke halim :'( kasian yaaaaaaaaaaah,tapi dia baik loooooooooooooh ck
yaudah akhirnya bendi pulang sama robby,terus glendy sama tian,dan sintya nginep dirumah disha......
pas lagi dirumah disha putung nyuruh telfon,dan ternyata putung lagi sama bondan menuju rumah jessy karena ada adul,abeng,amel,windy,arin yang mau pada nginep dirumah jessy dan gue diajak sedangkan gue baru mau pulang sekitar jam 11 malem,hoaaaaaaaaaaaaa
yaudah akhirnya gak jadi deeh

pas ruben dateng gue pamit ke nyokapnya disha,terus balik sama ruben,SUMPAH ya halim jam 11 malem serem banget loooooooooooooooh,sepanjang perjalanan gue merem doang tau gak hahaha,udah gitu propos kalimalang ditutup jadi mesti muter lewat cililitan --,-- maaf yah baaang ngerepotin :'( pas di kalimalang mampir beli pulsa sebentar terus papa nelfon marah marah,padahal doi lagi di makassar --,--
sampe rumah jam 23.30an terus ruben langsung pulang dan gue juga langsung tidurrrrrrrrrr
LELAAAAAAAAAAAAAAAAAAH,thanks Rudyyyyyyyyy!

thanks for read and byeeee

sasha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar