Kamis, 23 Juli 2009

Ruben means everything to me

black shirt, Macbeth shoes, jeans trousers, no beard and red acot.......................SANGAT TAMPAN hahaha! haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah :-)))))

pertama kali! gue ngeliat dan menyatakan kalau ruben ganteng,buaahahahaha
malem malem jam 8 dia dateng kerumah dengan setelan yang udah gue kasih tau diatas,hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh bikin lemes hahaha

dan hari ini
Thursday, 23 July 2009

gue cabut perdana! hahahaha dan seharian gue bareng terus sama ruben :')
dia nyusul kerumah dhance dari jam 11,terus dia pulang eh balik lagi ke sekolah buat jemput gue :''') baik kaaaaaaaaaaaaan
terus sampe rumah jam setengah 5an kalo gak salah,terus dia ngobrol sama dejan,eh gue ajakin ke taman belakang terus gue bawain gitar dan dia memainkan lagu FALL FOR YOU! baaaaaaaaah lemes seketika
terus dia main SONG FOR SASHA! heeeem inget lagi kan tuuuh,terus dia main banyak deh,dan itu keren looh! hahahaha (jadi malu)
terus yah gue minta diajarin tapi belom apa apa tangan gue udah sakit hahahaha
dan jadinyaaaaaaaaaaaaaa dia yang megang kunci gitar dan gue yang genjreng (gaenak banget bahasanya genjreng hahaha) gila deh hahahaha
oh iyaaaaaaaaaaaaaaaaa dia juga mainin lagu nudnud yang MY VALENTINE HAHAHAHA

muaaaah deh buat Ruben :') dan ruben nemenin gue dari jam 5 sore itu sampe jam setengah 10 malem hehe dikarenakan dia tidak bisa pulang karena diluar HUJAAAAAAAAAAAAAN hahaha
gue seneng banget pas ujan hahaha,eh akhirnya kita makan malem dulu,terus main gitar lagi hehe (bikin lemes seriuuus)
pas ujan gue menawarkan untuk mengambilkan helmnya yang ada di motor,tapi dia ngelarang karena ujan,tapi gue tetep paksa buat ngambil,eh dia nutup nutupin semua jalan menuju motor sampe akhirnya gue lari hahaha abis ambil helm muka ruben langsung berubah terus bilang

ruben : kok kamu bandel sih? hah? (tampangnya serem)
sasha : apa sih bang? aku kan ngambil helm kamu :-(
ruben : iya,tapi kan ujan
sasha : yakan cuma ngambil,ujannya gak seberapa
ruben : kalo kamu sakit gimana? hah?
sasha : yakan gak lama kena ujannya (muka ngerasa bersalah)
ruben : kamu mah,yaudah,lain kali jangan yah,entar kamu sakit :')
sasha : iyaaaaaa :')

terus dia minta temenin ambil minum eh dia menawarkan gue buat digendong terus nyanyi tak gendong kemana mana lagi -,-,- heeeeeeeeeeem
dia mau kerumah omen tapi gajadi jadi,akhirnya jam setengah 10 pulang deeeeh
abis pulang rumah langsung sepi -_________________-

once again, thanks a lot dear, you have accompanied me all day :-) and i'm very Happy! hihihi
I LOVE YOU SO MUCH !

thanks for read and byeee
sasha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar