Sabtu, 13 Juni 2009

Sunday rrrrrrrrrrrrr

morning!

hari minggu yah sekarang? hhhhh bosen banget sumpah
kemaren gue abisin waktu seharian dirumah sodara di sakura regency,abis itu malemnya makan di warung makan om di daerah kalimalang,padahal rencana awal mau ke sency ehhhh ujung ujungnya ke mega bekasi -________________- dan tontonannya ketika cinta bertasbih hhhhhhh makin gaul gue lama lama dehhhhh
eh tapi filmnya bagus loh hahahaha (promosi)
yaudah lanjut yah hari ini hari minggu yang bikin bete banget -,-
tadi pagi tumben banget gue bangun jam setengah 8 padahal malemnya gue tidur jam setengah 2 hhhhhh
terus bangun bangun langsung online haha (selalu) ampe sekarang
sekarang udah jam 10:20 dan Ruben belom bangun -____________-

eh iyaaaa kata bondan dan abeng 42 lulus 100% loooh yang kelas 3nya YEEEEEE
congratulations yaaaaaah kakak kakak semua :'D

OH IYAAAA gue kaget loh anggi tadi malem sms gue,bilang gue harus liat sesuatu hahaha dan sesuatu itu cukup mengejutkan laah tapi gue gak mau bahas di blog,takut kemakan omongan hahahahahaha
intinya NGAKAK aja deh

thankyouuuuuuuuu bye

SASCH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar