Jumat, 12 Juni 2009

LONG FRIDAY!

halooooooooo

tadinya gue mau cerita apa yang gue lakuin hari ini,berhubung kayaknya udah diceritain di blog windy dan akan diceritakan di blog anggi jadi gue gausah cerita yah hahahaha

intinya BE PATIENT FOR MY DARLING WINDY KATINANDA :') SR akan selalu bantu siapapun yang susah kok (bencana banjir juga kita bantu) -,- hahahaha kita ini SR apa PSR deeeeh hahahaha eh maaf yah windy agak sedikit menyinggung ekskul hahahahahaha

hem masa tadi ruben ke sekolah tapi gak lama karena gue diburu buru mau pergi,padahal masih kangen -,- (curhat abis)
yaudah deh mau lanjut online facebook lagi haha
duduw -_________-

SASCH

2 komentar:

  1. iyaaaa sasha MAKASIIIII YAA SAYANGGG. tapi aneh ya pas tangis gua meledak lo malah nambah lagi lagunya yg sedih 0____________________0

    BalasHapus
  2. hahahahahahaha biar keluar semua sekalian ndi,gak nanggung nanggung hahahaha

    BalasHapus