Minggu, 14 Juni 2009

gilanya gunung putri -,- (PART 2)

haloooo sampe mana deh ceritanya?

udah sampe sana abeng putung langsung setel PS,gue ama adul nontonin aja eh gue ketiduran terus dibangunin om gue disuruh pindah ke kamar sedangkan adul udah ketiduran diluar,yaudah deh gue tidur di dalem -,- (pas dibangunin gue gak ngudeng haha)

eh gue kebangun jam 5an lah terus gue inisiatif buat keluar kamar,pas keluar gue ngeliat mereka masih main ps sambil ngerokok -____________- gue cuma bisa geleng geleng hhhhhh
abis itu putung ngajak kedepan tv yaudah gue ambil bantal terus tidur dah di kursi hahaha mereka main sampe matahari muncul ck gilaaaaa
eh jam 7an gitu gue ngajak main tennis meja yaudah gue adul abeng putung bergegas kegarasi (tennis mejanya di garasi) terus gue pasangan sama putung lawan abeng adul
hahahahaha itu selama main ketawa mulu
udah capek masih mau coba main basket lagi diluar padahal bolanya agak kempes -,-

gue sama putung lagi lawan abeng adul,belom 10 menit putung udah kecapekan dan kita memutuskan untuk masuk
dan putungpun berkata
'ini nih hidup gak sehat udah gak tidur semaleman,langsung olahraga ngerokok pula'
hahahahaha dan kamipun menjawab 'bentar lagi mati itu' HAHAHA
udah sampe dalem pada duduk sementara bondan asik dengan PSnya -____- hahahaha

abis itu kita sarapan mie,dan setelah sarapan bondanpun memberi saran bagaimana kalau karokean dan akhirnya kita menghidupkan karaokenya tetapi ada suatu masalah yang awalnya kita gak bisa nyalain hhhhhhhh sampe gue mesti nelfon om dulu dan akhirnya bisa hahahahaha asikasik

nih yah sepanjang nyanyi kita ketawa tawa,dan ini daftar lagu yang kita nyanyiin

  1. air dan api - naif
  2. piknik '72 - naif
  3. benci untuk mencinta - naif
  4. surti tedjo - jamrud
  5. jablay - titi kamal
  6. hebat - tangga
  7. jurus terjitu - tangga
  8. bohemian rhapsody - queen
  9. nothing gonna change my love for you
  10. salah - potret
banyak deeeeeeeeeeeh dan akhirnya gue iseng iseng hahaha minta semuanya sebutin angka yang disuka atau angka yang disebut deh entar angkanya dicocokin sama lagu yang kepilih jadi kita masukin angka acak tapi kita gatau lagu apa yang didapet
dan ini dia angka dan lagu yang masing masing kita dapet haha

  1. bondan - 2791 - rambo
  2. adul - 2828 - terserah kita
  3. abeng - 1205 - rindang tak berbuah (NGAKAK)
  4. putung - 1510 - malam itu (HAHA)
  5. sasha - 349 - butiran cinta (LEBIH NGAKAK)
aneh aneh deh dapetnya gilaaaaa hahahaha (yang gak ngerti maaf yah haha)
udah gitu putung nyanyi pelangi dimatamu tapi suaranya sok sok dibagusin,terus bondan heboh dengan lagunya piknik '72 hahaha terus mereka bertiga nyanyi lagu jablay sambil joget joget,ya allaaaaaaaaaaaaah ini belom 2 hari aja gue udah gila,apalagi 3 hari ckck
itu karokean sampe jam berapa tau deh
sampe akhirnya abeng ketiduran terus putung juga tidur,tapi mereka gak tenang karna kejahilan adul dengan memotret wajah POLOS mereka hahahaha

terus gue tanya bondan dong
'ndan lo gak tidur? nih dua orang ini aja udah tidur,tidur lo!'
terus bondan jawab
'gue gak bisa kalo gak tidur dirumah sendiri sas,gue itu kalo nginep rumah orang mah tujuannya bukan tidur tapi main!'
eh beberapa menit kemudian bondanpun tertidur HAHAHAHAHAHA gue ama adul ngakak aja deh

dan kita berlima akhirnya tertidur didepan tv dari jam 5 sore,tapi gue gak bener bener tidur,akhirnya gue inisiatif fotoin semua dari henfon adul dan ngakak sendiri hahaha
jam 8an gue keluar buat beli makanan sama om tante gue,dan balik jam 9an merekapun belom bangun,eh gue ikut ketiduran di depan tv dan kebangun jam 12 karna mereka berisik,mereka juga kebangun karna laper mungkin hahahaha
gue kebangun terus tidur lagi dan sempet kebangun karna abeng dan putung tertangkap sedang memotret wajah gue yang sedang tidur terlelaaaaap -__________-

dan mau tau fotonya seperti apa? nanti yah di part 3 hahahaha capek

to be continued bye

SASCH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar