Rabu, 17 Juni 2009

full day, tired and sad!

halo semuanya

hari ini gue mau ke pim sama meita dan firisa,eh ruben juga katanya mau ikutan yaudahlah katanya dia mau nyusul
nah jam 11an gue dianter nyokap,tapi berhubung nyokap buru buru jadi kita bertiga diturunin di sency dari sency naik taksi ke pim,sampe sana kita beli tiket nonton 'Drag Me To Hell',terus kita menuju food court PIM 2,gue sama meita makan GM nah firisa makan A&W
udah selesai makan,kita foto foto disitu,sambil nurunin nasi
terus jalan jalan muter muter bentar sambil nungguin ruben eh bokap gue nelfon dan berkata

Papa : kak kamu dimana?
Sasha : di Pim
Papa : ngapain?
Sasha : kan mau nonton
Papa : udah nontonnya?
Sasha : belom,kenapa?
Papa : mami meninggal kak (mami itu nenek gue dari bunda)
Sasha : (berenti jalan) innalillahi ya allah,kapan pa?
Papa : tadi jam 1an,kamu kerumah sakit yah kalo bisa
Sasha : hem yaudah aku entar kesana sama ruben deh,naik taxi mungkin
Papa : yaudah nanti kabarin papa yah

dan setelah itu gue langsung nelfon ruben

Sasha : kamu dimana?
Ruben : ini dijalan,macet kenapa?
Sasha : nenekku meninggal
Ruben : innalillahi,kapan?
Sasha : barusan papa telfon,meninggalnya tadi jam 1
Ruben : terus gimana?
Sasha : tadi sih aku bilang aku kesana ditemenin kamu
Ruben : jadinya?
Sasha : yaudah yang penting kamu nyampe sini dulu
Ruben : okeokeoke

terus kita jalan menuju heavenly blush (tujuan utama gue ke pim)
terus gue pesen deh original single toppingnya honey stars,hhhh tapi karna gue sedih jadi gak ngerasain enaknya heavenly blush deh (intinya makannya gak dinikmati -,-)
beberapa menit kemudian ruben sms kalo dia udah sampe,yaudah kita bertiga samperin di depan apa yah? lupa hhhhhh

abis itu gue sama ruben pisah deh sama meita dan firisa,gue sama ruben menuju lobby utama cari taksi dan langsung ke harapan kita
di taksi gue pusing sekaligus mikirin nenek gue :''''(
untung ruben nemenin hehehehehe :''')
terus pas sampe gue nelfon bokap,katanya masuk aja terus cari kamar jenazah tanya ke satpam
ya allah gue nyebut 'kamar jenazah' aja takut apalagi nanya yaudah gue suruh ruben tanya aja,dan akhirnya kita menemukannya HUAAAAAAAAAAAA deg degan
ruben nunggu diluar dan gue masuk (DEG DEG DEG DEG) terus ketemu bokap,gue peluk!
ketemu papi (kakek gue) gue peluk! dan ternyata nenek gue lagi di mandiin dan gue masuk langsung nangis sambil meluk tante dan bunda :'''( sedih paraaah,gue gakuat terus keluar deh

pas keluar bokap udah baca yassin,terus gue keluar nemenin ruben,ruben gue suruh masuk aja
pas masuk dia ketemu bokap terus duduk samping gue,terus tiba tiba bokap gue ngomong

Papa : kak kamu ke depan gih tungguin mas bagja
Sasha : ngapain?
Papa : iya papa nyuruh mobil diparkir di belakang sini aja
Sasha : ooh oke
Papa : kamu temenin sasha (sambil nunjuk ruben)
Ruben : (dengan bodohnya) iya pak! eh iya om!
Sasha : (NGAKAK SENGAKAK NGAKAKNYA SAMPE NGOMPOL DALEM HATI karna tau diri itu kamar jenazah) HAHAHAHAHAHA

sampe luar ruben mukul mukul kepalanya sendiri sambil bilang 'bego! bego! bego!' HAHAHAHA gue ngakak puaaaaaas banget parah
yaudah nungguin bagja sekalian beli minum karna aus dan leme hhhh -,-
terus ngobrol ngobrol deh didepan ketawa tawa (gatau diri kalo rumah sakit)
terus jenazahnya udah dimasukin ambulans,ruben ngambil motor di pim lagi naik taksi (kasian yah) terus katanya dia mau nyusul ke rumah nenek gue di jatiwarna,tapi gue suruh dia ke pemakamannya aja besok pagi
yaudah sampe jatiwarna udah rame,terus pada yassinan,tahlilan semua deh
sekitar jam 8an gue udah mulai teler dan pusing
yaudah gue minta pulang dianter mas bagja sampe rumah makan deh hhhh
dan online sampe sekarang :-)

makasih banget buat Ruben yang rela ninggalin motornya di Pim (padahal dia takut rodanya ilang) haha,rela baru sampe pim udah nemenin gue lagi naik taksi ke harapan kita,dan rela semua muanya deeeeeh,LOVE YOU RUBEEEN! hahahaha

udah yah capek,besok lanjut lagi
oh iya
'semoga arwah dan amal ibadah nenek gue diterima disisi Allah SWT amin ya robbal alamin :'('

thankyou all and byeeeeeee

Sasha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar