Minggu, 21 Juni 2009

gerah bosen bingung bete

halooooooooo

udah lama yah gue gak posting hehe (padahal baru 3 hari) hahahaha
iya nih dari kemaren gue sibuk tahlilan, kan nenek gue baru aja meninggal jadi 3 hari tahlilan terus
dan mau posting juga bingung -,-

eh iya kemaren gue masa mimisan lagi,gara gara awalnya kesel karena ruben eh nangis,pas nangis tiba tiba mimisan -_________- eh tambah nangislah gue (cengeng) haha
yaudah gue panik,dan lo tau gue pas mimisan itu dirumah SENDIRIAN bener bener sendiri! hhhh
untung om gue dateng haha (terus kalo dateng kenapa,gak bantu apa apa juga)

pada saat itu gue lagi chat sama bimo,dan bimo nyuruh segala macem
jangan tiduranlah,bungkukin badanlah sampe dia ngirim message isinya artikel tentang penyebab mimisan dan obat mimisan hahahaha
pak RT pak RT ckck

ruben juga lagi sakit :'( radang tenggorokan gitu sampe tenggorokannya bengkak hhh
dan lo tau yah belakangan ini GERAAAAAAAAAAAH banget udara jakarta (lebih tepatnya bekasi) gak ada udara gilaaaaaaaaaaa

jumat ? sekolah terus ketemu banyak anak kelas 3,pulangnya main kerumah jenny eh si praks dateng bawa buku tahunan

sabtu ? dirumaaaaaaah,malemnya tahlilan

minggu ? dirumaaaaah terus sekarang rencananya mau pergi,tapi papa gak dateng dateng -,-'

besok ? rencananya mau sekolah karena mau rapat kelas segala macem sama ngumpul PK, pulangnya rencananya mau nonton sama anggie di pim :-)

udah yah, karena gue bosen gerah aja jadi gue posting hehe
thankyouuuuuuuu and bye!

SASHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar