Selasa, 16 Juni 2009

Tuesday , 16 June 2009

guten nacht haha

jadi nih yah hari ini itu classmeeting hari pertama pertandingannya futsal,awalnya gue dateng duduk di depan ruang penjas sama meita dan firisa
terus gue ke kantin ketemu anak SR terus ke tempat meita lagi -,-
terus anak SR pada duduk di pinggir lapangan deket kantin yaudah gue ikutan kesana,rame rame nonton futsal,dan dhance bawa kamera barunya hehe jadi banyak deh SLR dimana mana haha

udah gitu istirahat makan di kantin,makan soto
terus nonton futsal lagi terus nongkrong di masjid (dijadikan tongkrongan -,-)
terus nonton futsal lagi (membosankaaaaaaaaaan)

eh pas X4 abis lawan X8 tiba tiba ujan hhhhhh
yaudah kita pindah ke depan ruang sejarah,oh iya
awalnya ruben mau ke sekolah tapi berhubung ujan dia keujanan kebasahan pulang dulu mandi dulu dan sebagainya

eh anak anak nanya pada mau kemana,yaudah gue tawarin aja kerumah gue,dan akhirnya
silmi,adul,gieta,acil,anggi,mimoy,arin,jessy kerumah gue naik mobil acil dan itu empet empetan hahahahaha dan ruben juga katanya mau nyusul

sampe rumah semua pada tepar dikamar dan langsung makan,abis makan kita nonton bareng hahaha di star movies judul filmnya 'it's a boy girl thing' udah gitu ruben dateng
terus anak anak ngobrol dikamar sambil tergila gila dengan koleksi sticker gue yang membeludak (berlebihan) haha
yaudah terus anggi moy acil pulang
terus beranjak semua pulang deh
ruben juga akhirnya pulang jam 6 kurang karna dia mau daftar LS -,- katanya sih tempat orang homo,tapi dia seneng hhhhhhhhhhhhhhhh

yaudah deh segitu aja haha
thankyou byeeee

SASHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar