Minggu, 31 Mei 2009

tired? yes i am -,-

haluuuuuuuuuuuuu

sumpah deh yah hari ini capek parrrrrrrrah malem minggu gue nginep rumah nyokap terus nonton terminator salvation di pejaten village sedangkan tenggorokan gue lagi gaenak -,-
jadi gue minum obat ehhhh ternyata obat itu mempunyai efek samping yaitu membuat ngantuk jadi hasilnya pas gue nonton gue teparrrrrrrrrrrr HAHAHAHAHA
jadi kalo lo nanya filmnya kayak apa gue cuma tau depannya sama akhirnya hehe tengah tengahnya?
TIDURRRRRRR tapi film itu bagus looooh
gue kira gak ada arnoldnya eeeh ada loooooh tapi gatau deh itu bener apa enggak hahaha
nah udah gitu pulang dari nonton itu jam satu! gimana gak capek,yaudah sampe rumah nyokap gue ngabarin ruben terus tepar deh
nah paginya gue dibangunin jam setengah 7 karena mama janjian sama temennya sarapan di mie tan di daerah mangga besar -,-
jauuuuuuuuuuuuuuuh
padahal gue masih merem melek itu ckck
yaudah tunggu ngudeng dikit,baru deh gue gerak ke kamar mandi untuk mandi (iyalah)

nah udah mandi gue berangkat langsung,kita ketemuan di depan SD Santa Ursula deket monas nyampe sana ternyata temen nyokap belom dateng jadi kita parkir di filateli jakarta sebelah sanur,eh gue ketiduran hahahahaha
nah pas temen mama dateng kita langsung bergerak lagi ke mangga besar sampe sana ketemu terus makan deh
enak loh mienyaaaa hehe abis kenyang ngobrol bentar abis itu pisah deh,dari sana gue sama nyokap ke arah pulang tapi mampir dulu di dapur cokelat (sebenernya sih gara gara mama kebelet pipis) hehe
yaudah sampe sana gue beli beberapa cokelat terus pulang deh
sampe rumah gue langsung online di laptop eh tiba tiba laptopnya ngehang yaudah gue matiin terus tidur bentar eh mama ngajak ke pim? -,-

oh iyaaaaaaa
tadinya kan mau ketemu ruben ehhh ternyata ade sepupunya ruben masuk rumah sakit karena DBD :'(
kasian deh,jadi ruben mesti kesana dan gak jadi ketemu sama nyokap,
yaudahlah lain kali aja ^___^
dan bodohnya gue,ruben udah bilang kalo adenya itu dirawat di RSPI tapi gue baru sadar kalo itui ternyata di pondok indah -____________________-
kalo tau gitu kan bisa mampir bentar hahahahahaha pas gue bilang nyokap,nyokap langsung ngomong gini
'aduh si tolol kan,tau gitu bisa ketemu deh -,-'
laaaaaaaaaaaah jadi doi yang nyesel HAHAHAHAHA

yaudah deh akhirnya gue dejan sama nyokap ke pim abis itu makan di food court
(makaaaan mulu)
dejan makan KFC gue sama nyokap makan donner kebab
abis itu kita beli CD bentar,lalu ke heavenly blush hihi
ternyata heavenly blush lebih enak dari sour sally loooooh
(menurut gue)

abis dari sana,kita berfikir bagaimana kalau langsung pulang aja tapi mampir beli makanan di kolam renang graha dulu
(MAKAN LAGI)
hahahahaha sampe kolam renang graha dejan pulang duluan naik becak sedangkan gue dan nyokap masih lanjut beli makanan dan makanan yang kita beli ADALAAAAAAAAAAAAAH:
  1. bakso ceker (enak parrrrrah)
  2. susu kedelai (gue gak suka,hueeek)
  3. cireng goreng isi gitu kayak di 42 hahaha (buat nyokap)
  4. keripik padang (buat gueeeee)
  5. es kacang ijo (buat ayah)
udah dehhhhhh lumayan kenyang parah hehe ampe sekarang aja masih begah perut gue ckck
nah abis beli makanan kita kerumah dan mama sempetin makan dirumah sambil nonton termehek mehek haha
abis selesai makan mama pamit pulang terus gue anterin ke depan,yaudah dehhhhhh
seharian gue pergi bareng nyokap,capek parrrah tapi senenggggg ^_________^

insya allah tiap bulan gue bakal nginep dirumah nyokap sama dejan juga hihi
eh iya tadi gue juga sempet nonton shaolin soccer hahahahaha itu film udah berulang ulang diputer tetep aja gue gak bosen hehe dan ternyata dirumah sakit ruben juga nonton itu hahahahahaahahahaha
dan sekaraaaaaaang gue sempetin isi blog padahal gue sibuk bikin makalah hehe
gapapalaaaaah daripada suntuk hehe
oke dehhhhh selesai sudah cerita gue tentang hari minggu yang lelah ini -,-

thankyou

Sasch

2 komentar: