Sabtu, 30 Mei 2009

Mom's

hello everybody!

hari ini gue nginep dirumah nyokap di kawasan cilandak,tepatnya di belakang citos
nah tadi pagi gue bangun jam 8an,tapi belom bangun dari tempat tidur karna malasssssssssss -,-
yaudah gue nyalain tv nonton tvone dan acaranya lagi ngomongin capres sama cawapres yang lagi nentuin nomer urut,hahahahahaha sok politik kan gue tontonannyaaaaa
nah jam 9an gue sms ruben (yang udah pasti dia belom bangun karena dia KERBAAAAAAAAU) yaudah abis sms gue nonton lagi,jam 10 bunda udah teriak teriak nyuruh mandi tapi gue akting pura pura tidur HAHAHA
eh ada sms dari mama yang intinya ngomong gini
'kak nanti kita mau nonton di pejaten village nonton terminator,kalo mau ajak ruben aja,ketemuan disana'
yang tadinya gue merem melek karna masih ngantuk,gue langsung melek! ckck
dulu udah pernah sih mama bilang ajak ruben ketemu -,- eh sekarang semangat lagi buat ketemu,hhhhhhhhh
tapi banyak alesan buat mengundur dan mengundur hahaha
eh mama malah bilang
'yaudah minggunya aja abis kita sarapan pagi sama tante oya,ketemuan aja sama ruben dimana kek'

hhhhhhhhhhhh iapun tetap memaksa dan akhirnya saya luluh dan berkata
'yaudah nanti aku bilang sama ruben dehhhhh'
sedangkan ruben jam 11 aja belom bangun coba! KERBAAAAU
yaudah jam 11 gue mandi,terus berangkat dan bertemu dengan mama dan eyang di citos
jalan jalan bentar terus kita makan deh di takigawa lalu kita ke baskin robbins dan menuju pulang,
tapi gue sama nyokap gak langsung pulang,kita ngedrop dejan,eyang sama dimas dulu dirumah
terus beli tiket nonton di pejaten village ,sampe sana ternyata ada lomba dance!
dan gue ketemu kak rocky sama kak dendry (pelatih saman 42) eh ada yah yang ikutan cowok cowok dancer gitu,KEREN PARAAAAH mana ada yang ganteng,jago banget lagi dancenya,tapi dancenya gak keliatan agak bencong kok,tetep JANTAN! wahahahahahahaha
udah gitu gue beli tiket nonton terus muter muter sebentar,yaudah deh balik kerumah mama,sampe rumah gue langsung online facebook dan isi BLOG !
oh iya sekedar informasi,besok jadinya ruben diajak nyokap makan di daerah tebet dan gak tau dimana,dan pas gue bilang ruben dia langsung bilang
'besok? hemm boleh.aku jadi degdegan pagi pagi.hehe'
dan gue langsung ngakak HAHAHAHAHAHAHAHAHAH
yaudah gatau deh besok jadinya gimana -,-


hemmmmm sekarang gue isi blog dulu dehhh,makasih yah udah dibaca :')

Sasch

5 komentar:

  1. ASIKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK :D nice banget deh ah sasch, kalo galeh tiap diajak nyokap gue jalan, alesanya 1.000.000.000 sasch wahahahaha

    BalasHapus
  2. BUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA GAK BERENTI KETAWA!!! hahahahahahahahahaha biasa itu mah,kalo ini gue yang banyak alesan de hahahahah

    BalasHapus
  3. LAH GILA LU!! HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHHAHAHAHAHAAHHHHAAHHA WAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAH berarti lo tidak memanfaatkan kesempatan :-D

    BalasHapus
  4. huahuahuahuhahuahuahahuaha webdings

    BalasHapus
  5. dea : hahahahahahaha bukan gitu,hahahahahaha gue menunda karna gue gak siap!!! hahahahahahahahaha gue bakal ngakak terus dah
    meita : nape lo meng? hahahahahahaha iya tau aja

    BalasHapus