Senin, 01 Juni 2009

Monday

haloooo (bingung mau posting apa -,-)

ini hari senin loooh! (terus kenapa? -,-) haha
oke gue cerita aja yah hari ini ngapain aja hihi

tadi pagi gue berangkat jam 6 kurang 5an deh,terus dimobil tidur karna ngantuk banget pas nyampe sekolah eh ketemu umi (silmi) hahaha jadi masuk bareng deeh
pas udah absen,keatas eh ketemu mbok (dinar)
hahaha yaudah tiba tiba kita ketawa aja kan hahahaha
udah gitu ternyata ada upacara,yaudah deh kita turun kebawah buat upacara -,-
males banget padahaaaaaal

abis upacara kita ke kantin seperti biasa kebiasaan anak SR haha
abis itu karna gue punya utang cerita sama adul yaudah deh gue cerita akhirnya sama doi hehe
abis panjang lebar eh marfuah dateng yaudah deh masuk
nah dari pelajaran jerman gue remed
abis itu pelajaran KN gue remed lagi
abis itu istirahat,tenggorokan gue gak enak,batuk batuk
yaudah deh gue beli air putih di kantin sama adul

ampe kelas ada girsang yaudah deh belajar matematika gak jelas karena besok ulangan -_______________-

ehh pas istirahat kedua ruben dateng bawain F.G Troches buat tenggorokan gue yang lagi gaenak hehe

yaudah abis itu main main dikelas dan tetep ngomongin SAMSUDIN -,- hahahahahahahahahahahaha dan panjang umurnya ada orangnya di masjid dan orangnya keliatan dari kelas gue hahahahahahaha
nanti gue mau posting soal samsudin dehhhh tapi ruben yang bikin hahahaha
eh abis itu ruben ngasih PAS FOTOnya yang ukuran 3x4 sama 6x4 ditambah fotocopy KTP -_________________-
dia mau buat gue mabok ruben kali hahahahahaha
dan lo harus tau dia naro fotonya di depan buku tulis matematika -,-
jadi kayak dijadiin cover gitu,ya allaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah bang bang ck hahahahaha


nah udah pas bel pak slametpun masuk dan waktunya buat ngerjain tugas tugas yang belom selesai,dan gue banyak yang belom hhhhh
yaudah gue nyontek deh haha

abis itu bel pulang,tapi gue gak langsung pulang karena ngumpul PK,tadinya mau nyusul anak saman latian di gedung senam eh tiba tiba adul buru buru jadi gue ditinggal sama meita,jadinya gue ngumpul PK dan tadi di PK lagi banyak ngomongin masalah dan gak tau kenapa jadi beban di gue,jadi banyak pikiran deh -,-
dan mendadak gue pusing sama lemessssss banget
yaudah abis PK gue sama meita putri annug mita pulang lewat cililitan tapi kita pisah di cililitan,gue pulang sama meita doang dan gue bener bener laper jadi kita mau makan dulu di mas mono,yaudah sampe sana ketemu anak anak putra yang kelas satu hh
dan gue pesen satu nasi 2 ayam hahahaha laperrrr
abis makan gue sama meita putusin buat pulang aja karena capek,dan besok itu ada ulangan KIMIA dan MATEMATIKA hhhhhhhhh lo harus tau deh gurunya kayak apa -,-

oke dehhhh gue mau online facebook dan msn lagi yah cukup aja postingnya hihi

thankyouuuuuuuuuu

Sasch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar