Jumat, 29 Mei 2009

Permainan Baru !

yoyoyoyoyoyo whats up?? -,-
eh eh eh mau cerita dehhhhh,begini nih yah

awalnya hari kamis deh kalo gak salah apa hari selasa yah?
pokoknya gue tiba tiba ngikutin gayanya silmi di kantin,
bareng adul juga,eeehhh asal lo tau yah ngikutin silmi itu paling capeeeeeeeeeek -________-
eh tadi hari jumat tanggal 29 Mei 2009 di kantin gue main seperti biasa dengan silmi dan adul,
pertama adul mengajak untuk meniru gerakan silmi dan gue adul langsung semangat meniru gerakan silmi yang ternyata silmi lebih semangaaaaaaaaaat huuuuffffffffffff -,- hahahaha
eh udah capek ngikutin silmi tiba tiba dinar ngangkat telfon dari nyokapnya ehhhh silmi ngajak gue ikutin dinar hahahahahaha tambah kesel aja kan tuh,
galeh dea anggi sibuk ketawa aja liatin kita bertiga hahahahaha
eh udah selesai nelfon tiba tiba peniti yang ada di rok gue yang digunakan untuk menutup robek lepas dan nusuk di dengkul otomatis gue teriak AW!dong ehhhh dengan kreatifnya silmi dan adul langsung ngikutin AW! juga -,- udah deh impas bertiga hahahahahahahaha ngakak sendiri
eh udah gitu kita nyari mangsa lagi kan,ehhh ada shelly baru mau kita ikutin eh dia lari ampe depan ruang ekonomi,siapa yang mau kejar cobaaaaaaaaaaaa hhhhhh
eh akhirnya kita niruin amin yang lagi duduk di depan galeh sama dea,dan galeh seneng banget ampe amin dipancing ngomong supaya kita ikutin hahahahahahahahaha
puaaaaaaaaaaaaaaaaaaas banget ngikutin amin,sampe capek
eh mau ngikutin moy,baru 2 detik udah kabur doi -,-
akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa kita ngikutin GALEH,dan itu paling lamaaaaaaa hahahahahaha puas banget!
yaudah deh ini permainan baru seru kita,yaitu TIRU GERAKAN ORANG!

seru kaaaan,thankyou yaaaaaaaaaaah

Sasch

2 komentar:

  1. SERU BANGET DEH SASCHHHHHH HUUUUFFFFFFFT, pas ngikutin pacarku paling cape ya ga selesai-selesai hahahahahaah

    BalasHapus
  2. IYAAAAAAAAAAAAA HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

    BalasHapus