Jumat, 29 Mei 2009

Long Fridayyyyyyyyyyyyyyyyy :')))))

WAKE UP EVERYONE! haloooooooo oke gue utang cerita yah,gue bakal cerita perjalanan hari jumat gue yang panjang ini HAHA

tadi pagi gue bangun jam 05.15 deh kalo gak salah,dan gue langsung mandi,
abis mandi pake baju
terus sholat shubuh
abis itu sarapan,minum susu pake sepatu dan
BERANGKAAAAAT
sampe sekolah gue ketemu silmi dan dinar,dan gue bilang ama dinar kalo gue mau sms ruben bilang kalo hari ini mau ngomong,dan akhirnya gue memutuskan untuk sms dengan kalimat
'entar bisa ketemu gak ben?'
udah gitu,yang klik sendnya bukan gue karena gue takuuuuut hahahahahaha jadi yang klik akhirnya SILMI hahahahaha dan sms itu tidak dibalas sampai pelajaran terakhir di ruang komputer,
nah akhirnya dibales kan yah nanya kapan dan dimana,yaudah gitu gitu gitu selesai

eh ternyata gak jadi ngomong di sekolah,
bingung yaudah gue diajak nonton futsal anak X4 di gudang,
akhirnya gue nonton sama silmi dea adul juga,dea ama galeh naik motor,silmi ama julpi,adul sama mamat,gue sama abeng,putung juga ikut
dan motor abeng sama putung itu ketinggalan jadinya gue bertiga jalan belakangan becanda mulu lagi -,-
hahahahahahahaha tapi itu salah satu hiburan dah beneran! hahahahaha
udah nyampe profos trikora gue turun eh ada adul silmi juga nungguin,
yaudah bertiga jalan deh,abis itu sambung naik motor lagi ke gudang,
sampe gudang,gue dea silmi adul becandaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mulu,ngakak sampe jungkir balik hahahahahaha nambah lagi kerjaan putung yang kayak srimulat kan hahahahaha
tambah ngakak aja dah -,-
nah udah gitu,gue minta jemput mas bagja deh digudang,
silmi ikut gue dan adul pulang duluan karena ingin MENAGIH hutang mamanya mengajak ia pergi menonton hahahahaha
sepanjang perjalanan gue denger lagi di radio 'mudah saja'
hadeeeeeeeeeeeeeh mantap benar itu lagu ckkckckckck -_____-
ketawa aja sama silmi dimobil,terus sebelum silmi turun seperti biasa dia berlagak sebagai seorang ibu yang memanggil anaknya hahahahahaha dan berkata
'ADEK! GAK DADAIN MAMA YAH' -__________,-
males banget kan
eh ampe rumah gue mutusin buat ngajak ruben ketemuan di rumah meita aja karena gue gaenak dirumah ada nyokap -,-
yaudah abis maghrib gue kerumah meita,ampe sana pulsa gue abis,jadi gue ngabarin ruben pake esia meita
udah gitu kita tungguin ruben di depan,ampe akhirnya dia lewat dan dipanggil meita dan masuklah ia kerumah meitaaaaaaaaa 'o'
yaudah akhirnya pembicaraan pun dimulai dari kesel,nangis,ketawa semua deh yaaaaah :') :'( :D
gilaaaaaaaaa yaudah akhirnya semua jelas,dan gue udah baik baik aja sama ruben :))))
gue minta maaf,dan saling ngerti aja,legaaaaaaaaaaaaaaaaa plong benerrrrrrr!!!
eh mas bagja jemput yaudah gue pulang dehhh
sampe rumah ruben
sms
'jangan nangis lagi ya :-) bisa botak lagi aku liat kamu nangis gitu. :-) ampe rumah cuci muka terus makan ya.'
aaaaaaah tapi gue gak ada pulsa,jadi gak gue bales,eh akhirnya ruben yang nelfon hahahahaha
gilaaaaaaaaaaaaaa intinya gitu deh yah,alhamdulillaaaaaaaaaaaaaah banget ya allah
abis itu gue makan udah kayak hewan ternak tau gak makannya
nasi,sama sop yang isinya wortel,buncis,daun bawang sama TULANG AYAM!
tolong yah itu di stabillo kata tulang ayamnya -,- gak ada dagingnya gitu ckck
gapapalaaaaah yang penting kenyang hahahahaha
udah gitu gue langsung online,update facebook online msn terus isi BLOG dehhhhh :-)))

THE END

nah gituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu capek ah,makasih yaaaaaaaaah
oh iya gue mau ngucapin makasih banget buat SR,JL,SPFC dan Ruben :')
makasih bantuannyaaaaaaaaaaaaaaaaaa

thankyouuuuuuuuu

Sasch

2 komentar:

  1. Pertahanin ya shaaaaaaa yang awet2 hihi :))))

    BalasHapus
  2. hehehehehe makasih sayaaaaaaaaaaaang amin amin :)

    BalasHapus