Kamis, 28 Mei 2009

online di sekolaaaah

HEYYYYY
gue lagi online di sekolah looooh hahahaha norak banget sumpah -,-
tapi bingung mau ngisi apaan

hemmmm hari ini gue banyak pikiran deh! gue pusing,gue bingung,mau mati!
semua nyalahin gue,tapi gue makasih banget buat
SR,JL,abeng,bondan,bimo,kebot :') nyemangatin gue banget!!
haaaaaaaaah masa yah akhirnya gue yang gerak duluan -,-
gue yang ngalah,gak dihargain (gue tau pasti dia bales dendam -____________-' )

gondok GILAAAAAA!!!!!!
mau ngapain gue juga bingung,tapi dari pada gue makin sakit yaudah akhirnya gue yang gerak duluan,
biar semua selesai! biar semua jelas! udah terlalu capek juga gue nangis :'(((
tapi yaudahlah,doain gue semoga kuat deh yaaaahhhhh

udah ah,capek ngetik
nanti dirumah lanjut lagi deh yah,gue bakal ceritain perjalanan jumat gue dari pagi sampe malem! hahahaha

thankyouuuuuuu

Sasch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar