Kamis, 28 Mei 2009

lets sing a song!

assalamualaikum wr.wb
aku bingung mau nulis apa di blog,aku cuma mau ngasih tau deh yah lagu lagu yang belakangan ini lagi sering banget aku dengerin :'0
maaf yah kesannya jadi curhat,tapi beneran deh aku mau cerita sedikit nih yah
'sekarang keadaan makin gak enak,sebenernya dengan sekolah gue bisa lupa sama masalahnya,tapi yang ada di sekolah malah dapet kabar kalo kesannya jadi gue yang salah -,- gue ngerasa serba salah banget,orang nuduh gue yang mulai padahal gue udah rasain kayak gini cukup lama :'( demi allah gue bingung dan gatau mesti ngapain,buat SR makasih banget yah kalian selalu ada buat aku :') buat abeng sama bondan juga makasih banget,anak anak kelas juga udah baik banget,pokoknya gara gara kalian lah gue semangat sekolah,mau nangis kalo ngomongin kayak gini :'((( tapi yaudahlah,kayak dipikirin aja gua -,- BATU!!!!' yaudah coba lo ceri lagunya deh terus lo nyanyiin,sumpah enak banget!!!!


Separuh Hidupku


pernahkah selama ini
ku berhenti mencintaimu
pernahkah kau mendengar
ku tak ucap sayang padamu

di setiap getar jantung
ku selalu sebutkan namamu
cintamu tlah membuat hatiku
terukir jelas dirimu

engkaulah jiwaku
engkaulah mimpiku
kaulah separuh dari hidupku
hanyalah dirimu
yg membuat segalanya indah

bilakah yg kurasa
semua itu akan abadi
kan kulakukan segalanya
agar ku dapat cintamu

ku sayang dirimu
ku jaga hatimu
di sini tempatmu di sisiku
tetap ku terjaga
dalam tidurku memikirkanmu

Aku Bertahan

Sedih
Ku tahu kini perasaanmu
kepadaku,Sedih
Saat kau tak yakin kepadaku
akan cintakuJalan Berliku takkan membuatku
Menyerah akan cinta kita

Tatap mataku dan kau akan tahu
semuanya yang kurasakan

Aku bertahan karna ku yakin cintaku kepadamu
sesering kau coba tuk mematikan hatiku
takkan terjadi karna ku tahu kau hanya untukku

aku bertahan ku akan tetap pada pendirianku
sekeras kau coba tuk membunuh cintaku
dan aku tahu kau hanya untukku

Mudah Saja

Tuhan
Aku berjalan menyusuri malam
Setelah patah hatiku
Aku bedoa semoga saja
Ini terbaik untuknya

Dia bilang
Kau harus bisa seperti aku
Yang sudah biarlah sudah

Mudah saja bagimu
Mudah saja untukmu
Andai saja.. Cintamu seperti cintaku

Selang waktu berjalan kau kembali datang
Tanyakan keadaanku

Ku bilang
Kau tak berhak tanyakan hidupku
Membuatku semakin terluka

Mudah saja bagimu
Mudah saja untukmu
Coba saja lukamu seperti lukaku

Kau tak berhak tanyakan keadaanku
Kau tak berhak tanyakan keadaanku
Mudah saja bagimu
Mudah saja untukmu
Andai saja cintamu seperti cintaku

enak kaaan hahahahaha liriknya keren keren banget sumpah,gue gak mau terlalu kayak sinetron juga dehhhh -,- tapi yah gitu,coba jadi gue aja!

makasih yaaaaaah :')

Wassalamualaikum Wr.Wb

Sasch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar