Minggu, 10 Mei 2009

best moment and thank you very much :') (part 3)

nih yah kelanjutannya hihihihihi

setelah adzan maghrib akhirnya gue jawab tuh pertanyaan yang "megang kue" hahahahahahaha dan gue jawab
'IYA' hahahahahahaha yaudah anak anak pada nyelametin abis itu mereka pulang dehhh,nah berhubung temen temen smp dan sebagian anak anak sompal masih ada,gue berinisiatif untuk mengajak mereka makan di kolam renang
yaudah gue mandi bentar terus langsung ke kolam sama anak anak itu hahahahahahaha

udah dehh yahhhh berakhir itu semua moment pas gue ulang tahun dan ada beberapa point yang bisa diambil dari cerita ini semua,yaitu :

1.dapet suprise dari anak kelas :))))))
2.dapet surprise dari temen temen SMA :)))
3.dapet surprise dari temen SMP :D
4.TIGA KALI SURPRISE dalam sehari :')))
5.gue jadian sama yang "megang kue" itu hahahah dan yang "megang kue itu namanya Ruben Aditya Benjamin :-)

dan itu semua gak bakal bisa gue lupain :')
eh iyaaa mau tau gak siapa aja personil SPFC dan apa yang dikasih mereka buat gue?
nih ada fotonya HAHAHAHAHA



belom gue ceritain juga yah soal SPFC? hahahahahahaha oke nanti nanti,ehhh sebenernya banyak banget loh cerita gue yang belum sempet dipublikasikan di blog,hemmmmmmmmmm -,-
nanti aja yah kapan kapan kalo ada waktu,pasti gue cerita hahahahahaha

oke selesaiiiiiiiiiiiiiii

udah itu yang bisa gue ceritain best moment pada saat gue ulang tahun :') hehe
makasih yah udah bacaaaa,tunggu debut berikutnya!!! hahahaha

salam hangat HAHA
Sasch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar