Minggu, 10 Mei 2009

best moment and thank you very much :') (part 2)

nih yaaah lanjutannyaaaaa hahahaha

nah muncul kecurigaan gue pas di ruang komputer tiba tiba diffa bilang
'sas,emang n
anti anak anak pada mau kerumah lo?' laaaaah langsung bingung dong gue,gue bilang aja
'hah? kerumah gue? enggak ah,enggak tau maksudnya'
(hemmmmmmm ada apa kan) terus
ada kecurigaan lagi pas udah bel keluar seperti biasa anak anak kelas gue yang cewek ngumpul di bangku taman depan ruang komputer (sebenernya bukan taman juga sih HAHAHA)
tiba tiba dea ngomong
'sas emang anak anak yang
kayak dinar gitu mau kerumah lo?' gue tambah bingung dong terus gue bilang aja
'hah? kok pada nanya gitu sihhh,gue gatau de!' dengan bela
ga ngeles deapun berkata
'ehhhh salah maksud gue salsa bukan sasha' hahaha
hahahahahahaha -,- bisa banget dia
nah ada kecurigaan lagi pas tiba tiba anggi X3 dari atas teriak,pokoknya dia teriakin siapa gitu yah dia bilang 'NANTI KERUMAH SASHA GAA
AK?' eh pas liat gue dia langsung berhenti bicara dan tidak melanjutkan bicaranya hemmmmmmmmm makin curiga gaaaaaaaaaaaakkkk belom lagi adul silmi yang biasanya pulang sama gue eh tiba tiba menghilang dan sms gue kalo mereka gak pulang bareng -________-
yaudah akhirnya gue pulang sama meita d
ehhhhhh
sampe rumah gue jam 4an mungkin yah lupaaaa,nah udah makin sore gue juga udah gak kepikiran kalo mereka semua mau kerumah gue,udah gitu yaahhhhh masa gu
e sms adul

sms sasha : kenapa? kok tumben gak pulang bareng?
sms dinar : iya nih gue lagi nonton di PH ada silmi sama nissa juga
sms sasha : ih kok gue gak diajak sih? silmi? tu
mben amat dia ikut,biasanya gak boleh
sms dinar : iya nih,maaf yah gue kira lo tadi ada perlu
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz pokoknya tuh sms malesin banget dehhhhh

eh akhirnya gue mandi terus nongkrong depan komputer seperti biasa
beberapa menit kemudian

gak ada suara motor,mobil atau langkah kaki sedikitpun
tapi tiba tiba ada suara


'HAPPY BIRTHDAY SASHA HAPPY
BIRTHDAY SASHA,OOOH SASHA PANGERANG,SHA BUKAIN PINTUNYA DOOOONG,HAPPY BIRTHDAY SASHA blablablablablabalablabalablablabla'

gue kaget dan cepet cepet cari kunci pintu depan,dan pas buka yang ada gue SPEECHLESS HAAAAAAH gak bisa ngomong,cuma bisa jongkok jongkok deket pintu

nih ada fotonya hahahaha




yaaaaah yaudah abis itu gue melihat anak anak yang tidak asing seperti
adul,resti,salsa,shelly,ruben,
abeng,bondan,eky,putung,silmi,nissa,risma,arin,kevin
dinda,jessy,jenny,windy,nana,gieta,anggi,amel

gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa dan mereka bawa lilin satu satu dan ada satu orang gitu dehhh yang bawa kue,yang hari itu gak masuk sek
olah karena alesannya telat -,- HAHAHAHAHAHAHA

yaudah gue langsung buka pager dan mereka cepet cepet nyuruh gue niup lilinnya satu satu hahahahahaha capek gilaaaaaaa,terus mereka sengaja gitu lilin yang "bawa kue" itu ditiup terakhir HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

(demi allah gue ngakak ngetik beginian)

yaudah abis gue tiup semuanya,gue masih dalam keadaan speechless eh mata gue ditutup terus dibawa kedepan dan gue gatau itu mau diapain dan ternyataaaaaaaaa kepala gue terpukul oleh tangan seseorang yang memegang telur yang mengakibatkan kebenjolan beberapa hari HAHAHAHAHA dan itu berlanjut ke tangan tangan berikutnya dan sayangnyaaaaaaaaaa gue gatau siapa yang gituin gue -,-
setelah telur,mereka juga numpahin terigu yang baru pertama kali gue cium terigu bau TERASI -__________-
udahlah pasrahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh abis itu mereka inisiatif buat ambil selang dari garasi terus nyiramin gue dan gue hanya bisa pasrah,ada fotonya kok,mau
liat? nihhhhhhhhh



nah udah puas mereka nyiramin gue,gue langsung buru buru mandi kannnn

beberapa menit kemudian,gue keluar
dan mereka udah ada di teras dan mulailah pidato kehormatan dari gue hahahahahah
intinya gue bilang kalo gue kaget dan sangat berterima kasih yang sebesar besarnya buat semua yang udah sempetin waktunya buat kasih suatu hadiah yang gak ternilai yaitu SURPRISE haaaaaah ^_____^ seneeenggggg banget dehh sumpah
dan ini dia biang biang kerok yang udah bikin gue SPEECHLESS tapi difoto ini kurang kevin karena kevin yang fotoin



ehhh tiba tiba anak SPFC HAHAHAHAHA yaitu abeng,ruben,bondan,dan eky memberikan hadiah khusus yaitu sebuah gambar hasil karya mereka yang mereka gambar sendiri diatas kertas gambar,hemmmm kalo yang ini kayaknya gak usah di deskripsikan yaaah karena terlalu fulgarrrr HAHAHAHAHAHA (oke lanjut)
yaudah akhirnya itu acara jadi ngobrol ngobrol ehhhh pas gue lagi ngobrol dan cerita heboh tiba tiba eky bilang
'sas kayaknya ada temen smp lo deh'
NAHLOOOOO gue makin kaget kannnn dan gue langsung bergegas keluar dan melihat kearah kanan dimana eky nunjukkin disitu ada temen smp gue,dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
diujung jalan ada IRMA,ANGGIE,PUPUT,DINI,CACHA,DITA & DIRA GILAAAAAAAAAAAAAAAAAA yang namanya seneng seneng banget gueeeeeee,TIGA KALI SURPRISE dalam satu hari ^__________________^ ya allah,gak bisa ngomong apa apa gue sumpah,mereka bawa kue gituuuuuu ya allah,senengggg banget eh tiba tiba gue di ceplokin lagi sama dini,dan gue langsung bete dan masuk lagi kerumah buat nyuci rambut -,-
beberapa saat setelah gue cuci rambut,gue keluar dan ngobrol sebentar sama sahabat sahabat smp gue huhuhuhu
eh udah agak gelap yah hari,tiba tiba JENG JEEEENG yang "megang kue" datengin gue dan ngomong 'boleh ngomong serius bentar gak di depan' DAGDIGDUGDAGDIGDUG DUARRRRRR
dan akhirnya gue ke depan tepatnya di deket GOT depan rumah,dan semua anak anak sompal itu udah memegang kamera handphonenya masing,mereka ketawa,temen temen smp gue ngeliatin mulu,gue liat muka bondan putung,MANA BISA SERIUSSSSSSSSSSSSSSS -,-
yaudah deh yang "megang kue" itu akhirnya menyatakan perasaan hatinya HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHHAHAHAHAHAHA NGAKAK SUMPAH!!!!
dan gue masih gak bisa seriusssss yaudah semua pada nyuruh gue jawab cepetan karena mereka semua udah pada mau pulang hahahahaha sedangkan gue masih bingung dan akhirnya gue mutusin buat jawab setelah maghrib HAHAHAHAHAHAHAHA

dan gue juga mutusin buat lanjutin ceritanya besok karena hari sudah gelap HAHAHAHAHA

TO BE CONTINUED AGAIN

salam hangat HAHA
Sasch




1 komentar:

  1. hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
    happy happy joy joy

    BalasHapus