Minggu, 17 Mei 2009

apa itu Sasha Pangerang Fans Club? -_____-

eh sebener benernya nih yaaah gue males semales malesnya nyeritain soal Sasha Pangerang FansClub -_________________________________________- malesssssssssssssssss banget tapi karena gue udah janji mau ceritain,yaudah laaah HAAAAAAAAAAAAH

dari mana nih ceritanya? hahahahahahahaha jadi gini,awalnya waktu gue abis ikut latian saman di sekolah terus anak anak pada ngajakin nonton,nah si adul lagi smsan sama fitra,dan fitra ngajakin buat ikutan nonton naik mobilnya tapi nonton dia tanding bola dulu di manaaaaaa gitu lupa,halim juga deh
yaudah kita nunggu dijemput fitra disekolah,eh fitra dateng sama abeng (awalnya gue gak kenal fitra dan abeng SAMA SEKALI yaaah) yaudah akhirnya kita naik mobil fitra eh ternyata gak cukup dan untungnya galeh datang bawa mobil dan akhirnya diffa dan brigitta naik mobil galeh menuju lapangan sepak bola -,-
ampe sana gue sama adul resti dkk main main terus kan yaaahhhhh yaudah akhirnya kita main sambil nonton bola,ehhhh galeh sama abeng nyindir nyindir soal kelas gue kalah main futsal sama kelas mereka berdua
(kelas gue : X-6 ,kelas mereka : X-4)
nah mereka sengaja nyindir nyindir gitu bikin gue kesel deh yaaahhh,dan gue cukup malu denger ejekan mereka -___- yaudah akhirnya gue kenal sama abeng dan galeh,dan akhirnya gue bisa bales ejekan ke abeng HAHAHAHA gue bales ngejek abeng karena tiba tiba pas di mobil perjalanan mau ke torry sama anak anak abeng ngomong 'entar lo mau anak 42 veteran semua' tapi dengan logat bali HAHAHAHA dan itu kocak banget dan kayaknya abeng cukup sakit hati karna gue katain gitu terus sampe seminggu kemudian gue jalan ke planet hollywood sama mereka juga gue masih ledekin abeng hahahahaha dan abeng sepertinya sangat kesal dan beberapa hari setelah gue pergi gue melakukan hal bodoh di depan kelas dan itu DIREKAM oleh dhance -,- lalu dia masukkan ke facebook
sampai akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa -,-

hari jumat saat di sekolah
Dea Davina : Sas liat deh masa ada yang bikin Sasha Pangerang Fansclub (sambil nunjukin groupnya dari blackberrynya)
Sasha : HAH? DEMI APA? YA ALLAH PARAH BANGET,SIAPA YANG BIKIN? (panik)\\
Dea Davina : iyaaaaaa nih yang bikin sih nama namanya bondan,ruben sama abeng
Sasha : ANJING,gue kenal mereka juga enggak ya allaaaaaaaah,sumpah gue mau nangis,makasih yah udah kasih tau
Dea Davina : iyaiyiyaiyaiyaiya sas

gue panik dan lari kesana kemari buat nyari abeng,eh tiba tiba dea dateng lagi ke gue (kalo gak salah sih gini)
Dea Davina : SASHAAAA video lo yg dimasukin dani juga di tag ke anak anak kelas 3!!!!!!
Sasha : DEMI APA? YA ALLAAAAAAAAAAAAAAAH SUMPAH GUE MAU NANGIS!!!! AWAS LO BENG KALO KETEMU!

dan gue akhirnya keliling sekolah buat nyari abeng dan sampai akhirnya gue tau kalo abeng CABUUUUUT!!! -,-
gue panik,gelisah,mau nangis,pengen pindah sekolah,mau teriak,mau nonjok abeng dll

resti adul shelly dkk akhirnya nenangin gue dan mereka sms abeng kalo pas pulang disuruh kesekolah,sampai akhirnya saat pulang gue nunggu abeng di depan gerbang dan tiba tiba datanglah sesosok abeng yang di bonceng gatau siapa lupaaaa,dan gue langsung dorong,mukul,toyol,semua dehhhhh bener bener emosiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii RAWR!!! hahaha
abis itu abeng ngasih penjelasan
Abeng : eh dengerin gue dulu
Sasha : DENGERIN APALAGI? GILA LO,GUE TAU LO DENDAM TAPI GAUSAH BIKIN FANSCLUB SEGALAAAAA
Abeng : eh yang bikin bukan gue tapi bondan sama ruben tuh
Sasha : EH GUE AJA GAK KENAL MEREKA YAAAH,GUE TAU PASTI LO YG NYURUH!
Abeng : tapi serius mereka yg bikin,mereka nyuruh buat bikin fansclub setelah liat video lo saaaaa
Sasha : NAH ITU LAGI TUH VIDEO! KENAPA DI TAG KE ANAK KELAS 3? GUA MAU PINDAH SEKOLAH!!!!
Abeng : itu yang tag ruben saaaa!!! gue cuma bantuin doang,yang punya otak bondan tuh
Sasha : BODO AMAT GUE GAK PEDULI! GUE MARAH -______- (bener bener maraaaah)
nah udah gitu abeng ke RJ lagi,sampe rumah gue langsung buka facebook dong dan gue cuma bisa marah marah di GROUP LAKNAT itu EEERRRRRGGHHHH
lo kalo mau liat,liat aja tuh yah di facebook di search ketik Sasha Pangerang Fans Club

dari situ gue jadi kenal bondan sama ruben,dan gue nyuruh mereka buat remove orang2 yang udah mereka tag ke video gue -,- dan akhirnya mereka mengajukan suatu syarat yaitu mereka mau remove asalkan groupnya jangan diapus,hemmmmmmmmmmmmmmmmmmm OKE!
yaudah dari situ gue deg-degan karena gue bener bener takut hari senin,nama gue udah tercoreng
dan gue takut banget deh intinya,yah jelas takut yang bikin group itu anak kelas 3!!!! gile aje,gue gak bisa marah marah nyet -,-
group itu kan dibuat hari jumat,nah hari sabtu sama minggu itu isinya cuma bayangan suram gue aja,gue udah gatau mesti ngapain,yang bener bener madesu yaaah MADESU gimana sih,intinya STRESS parah

dan sampai pada hari senin........................................
pun tiba
gue baru masuk kelas glendy teriak
' EHHH UDAH LIAT FANSCLUBNYA SASHA BELOM? JOIN DOOOONG!'
dan gue langsung teriak 'ANJING LO GLEN!!!!!!'
dan tiba tiba bondan lewat depan kelas dan dia hanya TERTAWA PUASSSSSSS dan gue cuma bisa DIAM -___-
pas istirahat bondan ke kelas
Bondan : eh panggilin sasha dong
Bendi : SASHAAAAA dipanggil BONDAN!
Sasha : (PANIK!) anjing kan,mau ngapain lagi nih orang -,-
Bondan : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHA eh maaf yah maaf
Sasha : ah gila lo,main minta maaf minta maaf aja,malu gilaaa
Bondan : malu kenapa? emang di group itu kita ngejelek jelekin lo apa? enggak kaaaaaaan
Sasha : yah tapi gila lo,anak anak kelas aja pada tau,malu gue sumpah!
Bondan : HAHAHAHAHAHAHAHA kocak bet mukanya
Sasha : ah tau ah malah ketawa males gua

AAAAAAH DEJAN LAGI KAYAK TAI NIH,entar gue lanjutin lagi yaaaah

eh ini lanjutannya yaaah

udah bondan abis nyamperin ke kelas,di kelas gue diem aja,udah madesu dah yah
nah pas pulang gue kan nungguin anak saman di ruang bahasa indonesia 1 deh kalo gak salah,eh tiba tiba datenglah ruben dan kak syasa -____________- feeling gue udah gaenak aja kan
eh kak syasa manggil keluar tapi berhubung males karena udah liat muka ruben yang gatel pengen ngeledek haha
ehhhhh akhirnya malah kak syasa dan ruben yang masuk ke kelas itu disusul babeh,kebot dan putung hhhhhhhh

yaudah di dalem kelas rame banget dan isinya gue cuma bisa diem denger komentar dari orang orang itu
gue juga udah lupa mereka ngomong apa aja,yang jelas ngomongin masalah group facebook yang baru baru ini meledak yaitu SPFC HAHAHAHAHA
yaudah udah beberapa menit itu ngobrol panjang lebar,ketawa ketawa dan gue cuma bisa pasraaah,anak saman juga udah selesai latihan akhirnya gue pulang deh

nyampe rumah,gue buka facebook eh groupnya tambah banyak aja kaaaaaaaaan yang comment gue bingung dah mesti ngapain,awalnya sih marah tapi lama kelamaan capek juga marah hahahahahaha

eh gue lagi gak mood dehhhhh nanti gue lanjutin lagi yah,dan di posting berikutnya gue bakal cerita klimaks deh soal permasalahan yang timbul tiba tiba di SPFC hahahahaha

salam hangat HAHA
Sasch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar