Sabtu, 09 Mei 2009

best moment and thank you very much :')

ini terjadi tepat pada tanggal 3 April 2009 yang bertepatan dengan hari ulang tahun saya sendiri :'''''))))))

heeeeeeeeeemmmmmmmmmm awalnya anak anak kelas seperti : meita,firisa,dea,,putri,bendi,tian,glendy,do
dik,rasyid,annug,mita manas manasin gue kalo pas gue ulang tahun mereka bakal nyiram gue dengan tepung telor dsb di SEKOLAH! tolong kata sekolahnya di stabillo hahahaha
gue udah gak mood aja -,- udah kesel dehhhhhh,ampe mohon mohon meita sama firisa 'meeeng firrr please dong kalo mau nyiram gue jangan disekolah,gue gak mau,sumpah gue bakal kesel banget ampe lo semua gituin gue,pokoknya gue gak mau blablablablabla dst'

keesokan harinya

semua agak aneh ketika meita terlihat sudah memasuki gerbang sekolah tetapi tidak kunjung tiba dikelas -_____- tapi yaudahlah gue juga gak kepikir
an meita ngapain,yang ngucapin selamat di kelas lumayan banyaklaaahhhhhh hehe :P
ehhhh pas istirahat gatau kenapa gue misah sa
ma anak anak kelas,gue ke kantin untuk menemui adul dkk
dan tiba tiba meita datang memberitahukan kalau gue dipanggil bu marfuah di depan ruang ekonomi,dan gue langsung lari kesana

sesampainya di depan ruang ekonomi

Bu marfuah : shabrinaaaa,nih nilai kamu banyak yang kosong (dengan logat agak jerman dan tetap sesak nafas HAHA)
Sasha : hah? kurang apa lagi bu? kemaren kan saya udah remed -___-'
Bu marfuah : ini nih nilai kamu masih ba
nyaaaaak yg kosong (LEBAYYYY)
Sasha : (mulai kesal) ihhhh udah remed kok saya bu!
Bu marfuah : ini nih buktinya (tapi nutupin buku nilai,gimana bisa liaaaaat)
Sasha : ya allah bu saya udah remed,yaudah kapan saya bisa perbaikin nilai?
Bu Marfuah : hahahahahaha
Herlizche geburstag
(yang artinya selamat ulang tahun dan sambil mencium pipi kanan dan kiri gue -,-)
Sasha : oh iyaaaa makasih bu hehe
akhirnya pembicaraan berlanjut menjadi curhat -________________-

setelah itu gue langsung menuju
ruang komputer karena udah mau bel,sampe didepan ruang komputer mita teriak 'YAAAAH SAAAAAS lelenya abis kaaaaan' gue dateng dengan semangat dan akhirnya kecewa karna lelenya mita abis hahahahaha,yaudah dehhhhhhh berhubung gue gak bisa diem,jadi gue bolak balik jalan sana jalan sini,eh tiba tiba gue liat meita udah bawa mini cake chocolate yang diatasnya dikasih lilin HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA TERIMA KASIH TEMAN TEMAN,dan gue mulai nangis setelah firisa memberikan sebuah karya tangan yang berbentuk karton dibagi dua sebesar buku dan isinya adalah foto foto gue yang dihias sedemikian rupaaaaaa,gue nangis :''(((( dan lebih nangis lagi setelah tian memberikan sebuah bungkusan cokelat yang isinya hasil cetakan foto dari meita,jadi ada 2 foto,yaitu:
1.foto pertama foto kita rame rame pas ulang tahun dan gue diedit jadi terang sendiri huhuuuuuuuu
2.foto gue berdua sama meita pas dari ulang tahunnya disha di mobil dodik,so sweet dehhhhh hehe
yaaaaah berakhirlah surprise dari Jaket Laknat tersayaaaang dan aku sangat bahagia
dan inilah wajah wajah mereka yang sudah membuat saya menitkkan air mata huhu :'''')))))



Tetapi,suatu kecu
rigaan mulai terjadi hahahahahahaha

mau tau kelanjutannya? okeeeeeeeee tunggu besok yah berhubung sekarang udah malem jadi gue lanjutin besok hahahahaahhahahahaha

TO BE CONTINUED

salam hangat HAHA
Sasch



Tidak ada komentar:

Posting Komentar