Sabtu, 09 Mei 2009

sudah lama tidak membuka blog karena lupa password -,-

BUSEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTTT

lama juga gak buka blog yah,sebenernya males ngisi juga hahahaha kirain ngurus password lupa tuh susah eh ternyata gampang hahahahaha jadi semangat deh buat bikin password baru dan akhirnya bisa dibuka!!! HAHAHA

buat meita : CONGRATS untuk blognya yang bisa membangkitkan semangat saya untuk membuka blog dan terima kasih karena blog anda sangat membuat saya tercengang dan tidak bosan untuk dibaca :) oh iya meng mohon bantuannya yah untuk menghias blog gue biar lebih menarik hahahahahahaha

udah deh yah,segini aja dulu besok besok kalo gue rajin gue isi deh okeeeeeeeeeee ;)

salam hangat HAHA
Sasch

2 komentar:

  1. SAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA THANKS YAH :)) wahahaha ngakak loh bacanya. iya nanti gue bantuin gue jg masih kosong kosong kok halamannya belom keisi semuaaaaa hahaha

    BIG HUG
    muaaaaaaah

    BalasHapus
  2. hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha okeoke sayaaaang,mohon bantuannya yah,blog gue isinya kayaknya cuma foto foto aja dehhhh entar hahahaha males ngetik meeen

    BalasHapus