Rabu, 15 Februari 2012

let me say,Assalamualaikum

DEMI INI JUDULNYA LATAH SIH

punya blog ini dari ribuan abad yg lalu (lebay) dan udah sibuk sm tumblr jadi lupa sm yg lama :'-)
lot of story sih sebenernya LOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT OF STORY! yap

gatau harus mulai darimana,skrg gue kuliah di binus loh jurusan marketing komunikasi (udh pernah ngomong gak sih gue???) yah lumayan asik sih,gak asiknya cm 1 ......J-A-U-H dan gamungkin pd gatau kan jakarta macetnya kyk apa :'> kuat kuatin aja buat brgkat dan pulang jam BERAPAPUN pasti EM A MA CE E CET ...MACET

gue lg libur skrg ,libur mau ke semester 2 ASIK GAYA GAK TUH UDAH SEMESTER 2 AJA :-D
hahahahahahaha
banyak postingan baru kayaknya setelah ini gue bakal cerita soal nanding,soal sahabat sahabat gue dari SD niken irma firta,bakal cerita soal keluarga-keluarga gue di SMA dan tentunya teman2 kuliah di binus hehe OH IYA soal softball juga hahaha asik kan

pasti gak sabar deh baca postingan gue selanjutnyaaaaa ya kaaan? :$ HA HA HA HA
see you guys! thankyou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar