Kamis, 16 Februari 2012

7th Months

HAI HAI HAI
gak kerasa bgt gue sm nanding udah 7 bulan :') alhamdulillaaah
dan hari ini gue menghabiskan waktu bersama dia he he he

jadi gini,tadinya hr ini gue mau ketemuan sm niken dan firta krn ngidam bgt makan pancake nyamyamnyam eh taunya niken gabisa kalo siang2 banget krn doi wallstreet jam 11an dan jam 2an udh mesti plg dijemput nyokapnya yaaaa berhubung firta gajelas dan dia dijemput cowoknya baru jam 1-2 an jd gajadi deeeh
pas gue blg sm nanding gue mau ketemuan sm niken firta dia bete gitu HA HA HA jd kemaren dia sibuk seharian latian basket di 42 terus kesana kemari,malemnya main ps sm glendy yaaaa otomatis chat jg jarang (doi baru punya bb lg semenjak 1 bulan lebih gak ada henfon :'''')
terus malemnya abs doi main ps,ngechat gue nanya 'eh bsk siap gaaak?' gue bngung kan siap apaan
ternyata dia ngingetin kalo gue hr ini 7 bulanan dan dia ngajak makan he :-P
trs gue blg mau ktmuan sm niken firta dan gue nyuruh dia ikut aja eh dia blg 'hmm sbenernya pgn berdua doang sm km,spend a day with you tp yaudah aku usahain deh nyusul' asiiik ngambek nih hehehe

yaudah krn 1 dan lain hal gue blg sm nanding batal

and todaaaaaaaaaaaay here we come,7th months with NANDINGGGGG
jam 1 dia udah dirumah gue ngejemput dan sok sok surprise gt gamau blg mau kmn hr ini,eh dia ngajak ke pasific place krn dia mau ngajak makan di restoran namanya TIAMO atau apalah itu.kata dia sih tmpnya romantis dan ada di lantai 5......setelah keliling lantai 5,hasilnya nol...................................................................................................ga k ada sm skali restorannya HAHAHAHAHA kasian jg sih dia,dan dia tetep bersikeras smpe ke lantai 4 juga dan balik lg ke lantai 5 dan tetep gak ada...agak bete sih pegel

yaudah akhirnya makan di nanny's
setelah makan,tdnya dia ngajak nntn di blitz tp gue ngajak di blitz GI ajaaaa biar bs bayar utang doi mau photobooth sm gue hehehe yaudah cusssss ke GI
sebelumnya dia ngajak nntn film The Vow yg main channing tattum,udah semangaaat eh gajadi nntn film itu krn katanya udah ketebak jalan ceritanya...hm mulai agak bete krn berpindah pindah terus keputusannya ~.~
abis nonton kita photobooth,abis itu pulang tp makan dulu di kedai ramen jatiwaringin DAN lumayan banget diskon 20% kalo update twitter dan mention ke @kedairamen HAHAHHAYYYY
thanks for today dear (ʃ ▿ ƪ)
i'm happy to spent our day together,happy 7th monthversary hope we'll hv longlasting relationship Amen
I L♥VE YOUUUUUUU MAS :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar