Selasa, 13 Oktober 2009

mixed mood-------

flu batuk,widiiih gaenak
udah dari hari minggu.tadinya udah gapapa.mungkin krn gue paksain jg jadi lemes lagi
makan telat,minum vitamin jg lupa lupa inget (kyk lagu,jayus abis)

udah gue bilang dr blog blog sebelumnya kalo gue kangen ruben haha. dan gapernah bosen buat gue untuk bilang i miss you so much bang :'(
tiap hari ada aja gue omongin lo,itu pasti! seenggaknya tiap hari gue pasti nyebut nama lo haha (harusnya nyebut nama allah,astagfirullaaaaah)

skarang tiap hari aku juga bawa tmp minum biru sama flanel dari kamu
besok aku libur,kamis jumat aku ke bandung.terus kapan ketemunya? bsk kamu kuliah.kamis kamu libur tapi aku gak di jakarta..huftaaaaah
yaelaaaaaah kan masih ada sabtu sas (sabtu juga doi libur)
minggu? insya allaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ~.~

di sekolah juga lagi gila gilanya.gila gilaan pusing mikirin ulangan wuhuuu
ulangan sosiologi,matematika,tugas banyaaaak semoga aja gak kewalahan

kalo pulang kerumah? bunda pergi gatau kemana c__o
papa kerja pulang malem banget -__+
dejan? pulang skolah 2 menit dirumah trus pergi lagi,jadi jangan salahin gue kalo gapernah betah dirumah
gak ada usaha nyari pembantu juga sih,emang gue pembantu? HAAAH mulai memanas kkrrrrr

seneng ya karna masih ada yg perhatiin,temen temen,ruben ya banyak
tapi ya gitu,yaaa gimana yaaaa.pusing sendiri

kadang seneng ,kesenengan
kadang kesel ,kekeselan
kadang marah ,berlebihan
kadang nyaman ,tapi maksa

gimana dong? kan jadi pucingcing,kritingting,becekcek.kembungbung (bahasa galeh dan maul)
GILA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar