Senin, 12 Oktober 2009

i miss you,you miss me too ♥

yeah,this night it's wonderfull! lebay booooy tapi emang beneran deccchhh
kalo bisa gue copy,gue paste in deh disini wall to wall gue sm ruben hikikikik :-P

gue kangen sama dia,dan gue seneng ternyata dia jg kangen sm gue,berawal dari dia komen foto gue yg ada botol minum dari dia sampe wall2an dan komen status hehe


i miss you so much loooh,katanya dia penasaran liat gue pake kacamata,please bgt ya harusnya gue pke kacamata dari kelas 3 smp,tp smenjak sma gaprnah gue pake sm sekali wakakak~

eh iya gue seneng banget pas dia ngomong gini
R : yang ppnya yg ini aja
S :
ku juga mau ppnya ini,tapi lagi pengen pajang yg sama kamu yaaaang :'( aku ganti nich? ♥♥♥
R : yaaaa terserah si yang :-) duaduanya bagus kok :-) tapi nanti foto ama aku pake kacamata ya :-) yayaya Aku download ya foto ini
S : ih foto pake kacamata ~,~ iyaiya bawwwweeeel hihi HAH? ngapain di download? buat apa sayaaaang? iya deh terserah kamu aja hehe
R : Buat wallpaper :-*
S : gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak ~.~
R : gaboleh ya :'(
S : boleh yang ya allaaaaaah :-))))))
R : hihi asiiiik udah jadi wallpaper ku lohh :-) muaaaahmuah

aaah makin kangen kan :'(

terus gue juga suka pas bagian ini,
R : iya sayaaaangku yang pake beheeeel :-)
S : GANYAMBUUUUUUUUUUNG ~.~ pake bb yaaang biar kita komunikasi gampaaaang hehe
R : pake telpon kaleng aja kita yaang -.- aku tau yang lebih gampang,serumah :-) HAHAHAHAHA
S : hahaha iya deh telepon kaleng nampaknya lebih menarik yaww haha,OHMYYYY SERUMAH :-) seratus buat kamu sayaaaaang haha,makanya lamar aku kalo udah dapet kerja yayaya? hihi
R : iya sayang insyaallah kalo bisa dapet kerja,punya gaji ,punya rumah sendiri.
baru dah menghadap pak eh om..hmmm hehe errr
S : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
HA DASAR KAMUUUUUUU :-* makin kangen aku aaaah,okay my Future Husband,amiiiiiiiiiiiiiiin ♥ ♥
R : amiiin future wife ♥ ♥ ♥ muahh :-)

i'm speechless 0__0 and i just wanna say that i miss you so much Ruben :-*







Tidak ada komentar:

Posting Komentar