Kamis, 08 Oktober 2009

is Ruben's




TONIGHT! he came to my house to take me back to his girlfriend again :-)
but before that, we had time to chat and talk together about the problems in our relationship

ruben bilang 'hem sebenernya ya setelah kita 5 hari kayak gini aku lbh ngerasa butuh km,aku ngerasa ternyata aku lbh baik berdua sama km,iyalah lbh enak berdua drpd sendiri hehe,dan skrg aku mau nanya,km mau gak ngelanjutin bareng aku lagi?' dan dia ngomong kyk gitu dalam keadaan menutup mata gue (apatau haha) jadi gue gabisa liat muka dia dan dia ngomong pjg lebar gue tetep galiat mukanya haha

setelah dia ngomong pjg lebar yg intinya ngajak balikan gue pun menjawab
dengan beberapa pernyataan dari hati gue sendiri,setelah itu gue jawab deh kalo gue mau bgt balikan hehe..............................abis itu gue kasih deh hasil prakarya yg gue bikin semalem doang hehe dan dibantu oleh MIA NUR AIDA,dan tadi pagi prakarya itu jg dibantu oleh dule,meita dan kemal hehe

MAKASIH BANGET BUAT SEMUA YANG UDAH BANTU GUE SELAMA 5 HARI INI,dari yang belajar soal ruben,berusaha hibur gue buat gak nangis,temenin gue biar gue gak kepikiran,intinya MAKASIH BANGET :-)

doain kita ya semoga putus kali ini yg trakir,dan smoga gak ada masalah apapun kedepannya lagi amiiiiiiiiiiiiiin ya robbal alamin :') doain awet yayayayayaya hehe fufufufuuuuu

and now SASHA PANGERANG IN A RELATIONSHIP WITH RUBEN ADITYA BENJAMIN
i love you so much baby


Tidak ada komentar:

Posting Komentar