Sabtu, 10 Oktober 2009

bye dishaaaaa

hari jumat kemaren tanggal 9 oktober 2009
DISHA OLIVA pergi ke new zealand dan kita semua mengantarnya
begini ceritanyaaaa

pulang sekolah gue dijemput bagja,adul ines jessy nebeng ikut gue,tapi jessy ines gaikut anter disha.adul aja
terus kerumah adul dulu ambil baju dan makan bentar ,trus ke rumah gue buat mandi dan siap siap,windy juga ikutan jadi doi nyusul kerumah gue naik ojek dan sempet nyasar ~.~
udah selesai mandi,bagja dateng terus kita langsung melesat kerumah rahma karna katanya anak2 pada ngumpul disana buat brangkat brg

sampe rumah rahma jam setengah 5,kita udh ngebayang aja macetnya jalan menuju bandara sdgkan anak2 blm pd ngumpul,akhirnya rahma memutuskan untuk kita jalan duluan,biar datengnya estafet aja

dan ternyata bener ajaaaa blm sampe bandara aja udh hampir jam 6,sedangkan disha udh mesti masuk jam 7 ~,~ gilaaaaak kita aja p-a-n-i-k apalagi mereka yg pd blm brgkat huh hah huh hah huaaaaa
akhirnya sambil melepas stress foto2 bentar hehe

kita sampe bandara jam 6an deh kalo gasalah,dan kita berempat langsung nyari disha,dan akhirnya ketemuuuu hehe
karna gue adul dan windy laper akhirnya kita mengajak makan di KFC,eh sampe KFC disha mesti balik lagi karna harus check in barang

sampe setengah 7 anak2 blm pada dateng,kita sibuk aja nelfonin mereka huaaaaa
disha balik lagi trus kita foto2 deh


akhirnya mobil galeh dateng duluan setelah gue mndapat kabar dari dea davina nastila yg baru masuk gerbang cengkareng langsung bilang gini 'iya sas,robby udh mengentengkan badan buat ngejar disha,dia aja udh nenteng nenteng sendal huahahaha'

GILAAAAAAAK sebentar lagi gue bakal liat reality drama booooy haha
dan itu sangat mengharukan ketika pertemuan disha dengan robby huhuhuhuhu
udh pada dateng smua,akhirnya kita melepas kepergian disha melalui kaca sambil dadah dadah :'(

(foto bareng bareng sebelum disha berangkat)

(pengennya robby harusnya kyk film AADC ngejar disha sampe dalem2,tp ya gak mungkin toh mbaaak -,-)

udh selesai akhirnya kita memutuskan buat cari makan yg murah di luar bandara,awalnya gue nebeng mobil dodik bareng amin tian dan meita
tapi pas di pom bensin gue pindah ke mobil galeh yang isinya dea robby adul maul windy dan glendy RAME ABIEZ
dan mobil bendi isinya kevin nico sama haqi

di mobil galeh rame abiiiiiissss dengerin lagunya steven & coconut trees kyk orang gila ~,~
sampe bikin ombak segala hahaha
akhirnya kita makan di benhil,makan yg di pinggir jalan,tapi dodik meita glendy sm adul pulang duluan
selesai makan,langsung kita menuju halim.dan gue sm windy cari tebengan pulang,yaitu mobil bendi
dijalan menuju pulang mobil galeh yg isinya tinggal dea galeh maul robby dan windy tetep meramaikan malam hahahaha,sepanjang jalan cm bs ngakak dgn suara gue yg udh serek 0_O

sampe halim,kita ke toms,terus kerumah haqi dan gue sm windy pulang brg bendi
sampe rumah jam 11an,capek boooooooooooooy

makasih loh udah baca :-)

oh iya buat disha TAKE CARE YA SAYAAAAANG :') WE'LL BE MISSING YOU SO MUCCCCCH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar