Selasa, 01 September 2009

stupid

HAHAHAHAHAHAHAHA (kembali tertawa yang tidak wajar)
cupu aaaaaah,males gue.................ye gak BOY?

ya allaaaaaah,suka sedih deh kalo baca smsnya,sedih banget! demi allah
mau lupain dengan cara banyakin waktu gak sendirian,gak munafik juga gak kepikiran
cuma bisa doa aja

bersamamu kuhabiskan waktu
senang bisa mengenal dirimu
rasanya semuanya begitu sempurna
sayang untuk mengakhirinya.

I just called to say I love you
I just called to say how much I care, I do
I just called to say I love you
And I mean it from the bottom of my heart

that we don't even remember why we're fighting
It's all for nothing (fighting for)
nothing, (crying for)
nothing, (oohh)
When we won't let it go for nothing, (come back for)
nothing,it should be nothing
to a love like what we got oh baby


bodoooooh lo sas! hahahahahahaha (ketawa maksa)
okaaaaay
hari ini sanlat kelas 11,yang cowok di masjid yang cewek di audio visual
kedinginan parrrrrah (norak haha)

gue duduk pindah pindah,kadang sama anak kelas X6 yang dulu kadang sama anak SR
tapi lumayan asiklaaah,puasa jadi gak kerasa dan gak terlalu kepikiran masalah walaupun 2 menit sekali liat henfon wakakakak

terus pulang sekolah pada mau kerumah brigitta,ada gieta gue jessy shelly ines windy yang naik angkot sedangkan adul abeng jenny mamat silmi naik motor
pada main dan ngobrol terus MAMAT SILMI JADIAN LOOOOOCH :-)
selamat yaaaaa..................gue seneng deh ngeliat temen temen gue lagi pada bahagia :-)
windy abeng baikaaaan,haaah gila deh

terus shelly silmi pulang,eja dateng
dan kita memutuskan untuk buka puasa bareng di nasi uduk sama seafood depan bakmi golek
terus gue pulang dianter abeng........makasih ya semua buat hari ini

thanks for read!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar