Senin, 31 Agustus 2009

beban otak

hahahahahahahahahhahahahahahaha (tertawa yang tidak wajar)

gue gak nyangka akhirnya bakal begini --,--
awalnya mau mengungkap eh malah jatohnya kena gue lagi gue lagi (BIASA!)

udah mulai percaya sama dia,eeeeh ngaku juga kan
tapi cara ngakunya gak sesuai dengan bayangan gue,demi allah!
heran deh pasti!
kalo gue inget smsnya lagi,gue cuma bisa geleng geleng kepala sama istigfar
ya allaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah,kenapa gue bisa dapet masalah terus menerus ya?

gue udah berusaha yang terbaik kok.......ngasih KEPERCAYAAN YANG LEBIH
udah sempet ragu,alhamdulillah ngaku juga
yang selalu kebayang di otak gue cuma
'palalo tuh batu!' 'ngomong sono sama tembok' 'mau pamer kalo ngalah mulu!' :'(

susah deh,gue juga capek kali ngejar terus (ye gak?)
walaupun gak munafik kalo gue tetep kepikiran sampe kapanpun,yaudahlaaaaaaaaaaaah

sabar aja intinya,mending fokus sama puasa
(padahal hari kamis gue 5 bulanan)

thanks yaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar