Jumat, 31 Juli 2009

Sailor Rangers FULL (First Time)

Friday, 31 July 2009

Happy Birthday Dejan!
jangan bandel lagi loh yah hehe

hari ini hari yang cukup melelahkan,awalnya gue bangun pagi dan mandi dan ternyata gue dapet --,-- dari kemaren sakit perut ternyata ini sebabnya hhhh
terus hampir telat masuk sekolah,dan sakit perut parah pas pelajaran KN sampe akhirnya gue ke UKS dan tidur sejam hehe
abis dari UKS pelajaran seni gak ada gurunya,terus istirahat makan di kantin,abis itu pelajaran matematika,gak jelas ~,,~

abis itu ke kantin lagi sampe waktunya sholat jumat,dan tiba tiba SR dipanggil angkatan 26 yang cewek ke ruang bekorah,karena ada suatu masalah dari hari kamis kemaren,dan akhirnya semua udah selesai setelah ngomong baik baik :')

abis ngomong gue buru buru ngumpul PK karena ada pelantikan huuuuft -,-
gak lama abis ngomong ini itu gue sama amel izin pulang karena mau kerumah jessy
dan you know whaaaat? Sailor Rangers kumpul lengkap! 19 orang woohoooooooooooooo :'D

abis semua udah pada ngumpul kita omongin soal nama,dan sweater,sama instropeksi diri masing masing dan gak lupa BECANDAAA hahahaha dari rapat SR itu 80% isinya ketawa semua hahaha sangking senengnya gak pernah ngumpul lengkap sebelumnya cihuuuuuuuuuuy

abis itu kita foto foto hehe,makan bakso sampe abang abangnya kebingungan dan dagangannya abis mendadak! hahahaha gila deeeeh
Thankyou Sailor Rangers! I LOVE YOU ALL!

sasha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar