Kamis, 04 Juni 2009

Princess Mountain,TOMMOROW!

HALOOOOO

eh jadi gak nih?
jadi gini yah rencananya anak anak paketan (disebut paketan karna kalo ngajak salah satu antara abeng,bondan,eky,ruben,putung,dan adul pasti semua ikut)
anak paketan bisa disebut juga SPFC -,- nah kita kita ini punya rencana buat nginep di rumah gue yang ada di gunung putri

rencananya udah lama,tapi baru akan terealisasikan insya allah besok tanggal 5 - 7 Juni 2009
tapi sayangnya Ruben gak bisa ikut -,- karena dia harus ikut UMB (Ujian Main Bersama hahaha eh salah maksudnya Ujian Masuk Bersama) padahal gak jelas hahahahaha jelas deng!

nah yaudah eky juga masih bingung karena dia ada tes di tempat les bahasa inggrisnya (gaya banget najis) hahaha
gue juga ngajak joddy sama bimo,nah joddy alesannya kalo jessy ikut dia juga ikut nah bimo ada latian basket tapi dia pengen ikut (jadinya gimana coba -,-)

nah putung juga ada sedikit hambatan,jadi yang bener bener bisa baru gue adul abeng dan bondan!
besok sore pada ngumpul dirumah gue,jadi masih gatau deh yang jadi siapa aja yang jelas insya allah besok berangkat!

okeeeeeeeeee cuma mau ngasih tau itu aja kok,oh iya tadi di sekolah ada acara yang di adain BNN (Badan Narkotika Nasional) gitu ampe dijaga profos segala -,-
nah MCnya tuh kocak hahahahahaha ngelawak mulu njing!

yaudah tadi saman tampil terus angkatan 25 banyak yang dateng ada kak nindy,kak ima,kak jessy,kak ade,kak ayu,kak thata,victor,putung,ryan,pocky,Ruben,bondan,bimo dll
terus sebelum pulang anak paketan foto foto hahahaha (menyusul yah fotonya)
nah pas pulang gue adul silmi nebeng windy ada ines sama jessy juga,karena kita lapar jadi kita memutuskan untuk mampir makan di KFC PGC yang baru dibuka HAHAHAHAHA gaul abis,eh sampe sana ternyata ketemu meita,dea,putri,annug,nonggeng sama miza hahahaha rame deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh!

abis dari situ kita kerumah windy kecuali ines,sampe rumah windy silmi sama adul sibuk ngurusin kuis facebook,jessy sibuk nontonin,windy sibuk dengan NDSnya dan gue sibuk ngobrol sambil sibuk ngurusin amandel yang kayak bangsat!
mana tiba tiba gue pusing lagi yaudah deh jam 5an gue pulang bareng adul naik ojek,amandel gue udah sakit banget eh nyambungnya ke kepala jadi ikutan sakit,eh badan juga mendadak anget -_______________- paling males gini nih kalo amandel udah gak pengertian hhhhhhhhh

sampe rumah gue langsung mandi bentar,sholat maghrib,minum obat dan langsung tidurrrrrrrrrr
gue tidur jam 6 terus kebangun gara gara laper dan ada sms dari adul
terus adul nelfon gue,eh tiba tiba telfonnya mati -,-
yaudah gue sekalian aja bangun terus makan,nonton bentar eh online deh sampe sekarang!

eh ngomong ngomong ini blog tadinya mau cerita tentang princess mountain kok jadi ke amandel yah? -___________-
oke deh makasih udah baca!

Sasch

2 komentar: