Rabu, 03 Juni 2009

happy anniversary Ruben!

hayyyyyyyyyy

hari ini aku 2 bulanan loh sama ruben :')))))
jadi nih yah dia sms jam 12 malem,dan kayak gini nih smsnya

'sayang,happy anniversary ya,this last two months has been the most happiest time in my life when im with you,i cant wait for the next months and years ahead :-)'

so sweeeeeeeeeeeeeeeeeet hihihihi
nah sempet kemaren2nya gue udah bilang sama ruben kalo hari rabu (tepatnya hari ini) gue ada PK dan sekali2nya gue minta dia anterin gue pulang hahahahahaha yaudah dia mau deh

Hari ini.....................
tadi pagi silmi sama kagit nyelametin,terus adul juga terus yang lain juga dehhhhhhhh :') thankyou so much SR
meita juga ngucapin hihi
tadi gue gaenak badan paraaaaah,lemes -,-
dikelas kerjaan gue tidur,jalan jalan dan makan !

pas istirahat juga gue cuma ke kantin abis itu ke kelas lagi,tapi pas olahraga gue paksain banget,abisnya gak ngapa2in hahahaha
yaudah deh pas geografi (untungnya gue gak remed)
yang lain pada remed gue tidur aja haha (sok tenang kalo kata firisa mah)

nah pas udah selesai jam pelajaran geografi kan tanda bel pulang tuh gue deg2an doooong
yaudah gue langsung nyari ruangan buat PK padahal lemes banget
pas udah dapet b.indonesia 1
nah udah nunggu angkatan 25 sampe jam 3 akhirnya kak tyas pun sampai bersama kak aldy dan kak fajri (DEG DEG DEG DEG DEG)

yaudah kita langsung ganti baju tempur semua,nah berlangsunglah tempur kita di kelas

dan alhamdulillah SELESAI juga dan LANCARRRRRRRRRRRRR hehe
yaudah deh bubar
nah gue sms ruben kalo gue udah selesai,gue nunggu di pos satpam kan eh malah diajak ngobrol sama tukang ojek haha,mau tau obrolannya? gini nih

Tukang Ojek : Mbak besok ada acara yah?
Sasha : hah? iya bang
T.O : oooh emang katanya ada ST 12?
Sasha : (NGAKAK) hahahahahaha enggak deh kayaknya
T.O lain : ST 12? ada kali ST manis (ngelawak)
Sasha : (TAMBAH NGAKAK) hahahaha
T.O : hahahahahaha iya tuh,tau dari siapa gua lupa,malah tadi ada yang bilang ada wali
T.O lain : wali? kata siapa?
T.O : gatau tuh,gue bilang aja wali? wali murid yang ada
Sasha : (NGOMPOL) HAHAHAHAHAHAHAHA

yang namanya gue terhibur,terhibur banget hahahahahaha
eh beberapa menit kemudian ruben dateng dengan membawa helm hitam (bukan helm narkoba yang dia sering bawa lagi) haha
yaudah pulanglah gue dengan ruben,sepanjang jalan ketawaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mulu hahahaha
mana pas di kalimalang gue ngeliat orang berak lagi hahahahahaha tambah ngakak
eh pas di depan japos ketemu motor yang gak asing di mata gue dan ternyata motor om gue!!! hahaha langsung ngakak dan gue panggil deh haha
sebelumnya ada pembicaraan gini

Ruben : ih baunya aneh banget
Sasha : hah? bau apaan? aku gak nyium
Ruben : iyalah gak nyium,orang kamu pilek -,-
Sasha : ooh iya yah hehe

beberapa menit setelah gue melihat motor om gue

Sasha : OM OPAN!!
Om : (nengok sambil ngangguk dan senyumin ruben)
Ruben : (ikutan ngangguk dan senyumin balik -,- hahahaha)
Om : belom mandi yah? bau ih (telunjuknya sambil nunjuk sebuah mobil bak besar yang ternyata mengangkut SAMPAH hhhhhhhh
Sasha : hahahahahaha pantesan lo bilang baunya aneh,orang itu truk sampah bang hahahaha
Ruben : iya yaaaah hahahahaha pantesaaaaaaaaaaan

ngakak lagi dah gua dijalan,karna macet akhirnya gue menyarankan supaya ruben lewat jalan dalem
selama perjalanan kita cuma ketawa karena gue ngikutin setiap kali ruben ngomong hahahaha dan gue kejebak pas ruben lagi niruin samsudin ngomong kata 'gila' dan gue juga ngikutin dan tersentak ruben ngegas motornya dan ngakak seada adanya -_____________-
dan gue langsung ngambek dan minta turun hahahahaha

sampe dirumah gue ngasih minum terus mandi
abis mandi gue nemenin ruben di depan,ngobrol ngobrol dan sebagainya
nah abis adzan isya gue online dan ruben juga ikutan nontonin gue online
abis itu kita buka buka group SPFC abis itu nonton video song for sasha hahahaha ketawa ngakak berdua dah -,-
eh iya asal lo tau yah ruben meninggalkan tetangganya yang sedang di dalam rumahnya dalam keadaan terkunci loh!!! gila gaaaaaaaaaaak
dia di sms kakaknya disuruh pulang,yaudah deh dia pulang
sebelum pulang dia ngasih tas selempang batik oleh oleh dari jogja dan ternyata ada isinya yaitu 2 buah bunga MAWAR PUTIH,botol minum ber SEJARAH (katanya) sama sebuah kertas yang ada tulisannya
BEGENENEEEH tulisannya

'Sasha..happy 2nd month anniversary yaaa??
Maaf,aku cuma bisa beli bunganya aja,tapi lain
kali aku pasti cariin pot atau vas yang cocok
buat naro bunganya,hehe maaf tulisanku
jelek ya sayang . i love you! (ruben)'

hahahahahaha so sweet yah,kocak hihi
yaudah deh akhirnya dia pulaaaaang

intinya LOVE YOU RUBEN :')

thankyouuuuuuuu

Sasch

4 komentar:

  1. JIEEE huuuuuuuuuuuuuuu JIEEE huuuuuuu JIE huuuuuuuu.
    HAPPY ANIVERSARY YA SASHA PANGERANG. semogaa awet selaluuuu

    BalasHapus
  2. wahahahahahahahahaha makasih sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang amin amin :')

    BalasHapus
  3. cieeeeeeee sashaaaaa keren banget deh ah ruben haha awet loh ya sashaaa

    BalasHapus
  4. hahahahahahahahahahahahahaha keren? ngakak iye hahaha okeeee amin makasih sayaaaaaaaaaaaang

    BalasHapus