Senin, 29 Juni 2009

boring woy

hhhhhhhh

awalnya aja udah gaenak,heeeeh liburan ini bosenin deh
sekarang udah hari selasa minggu pertama liburan
dari sabtu kemaren sampe senin gue nginep di hotel atlet century
malem minggu kemaren gue ke sency sama dejan berdua doang,terus ketemuan sama ruben,aryoko dan omen
di sency sampe jam 12 malem,ruben keabisan tiket nonton transformers 2 terus gue sama dejan balik ke hotel,mereka bertiga berkeliaran gatau kemana lagi

besoknya
gue sama dejan pergi ke fx jalan kaki buat nonton transformers 2,dan akhirnya kita nonton yang jam 13.15
dan filmnyaaaaaa KEREN BANGET deh
abis itu gue balik ke hotel,makan di restorannya terus balik ke kamar sendiriaaan,sedangkan dejan ke sency -,-
malemnya dejan balik bawain wendy's hehe baked potato cheese and cheese,waffle fries sama cheese sauce wakakakaka mantaap!

seninnya
pagi pagi gue udah beres beres mau chek out,terus balik deh jam 12an
tapi mampir ke sency dulu makan siang,gue makan di food court,terus ketemu sama TORA SUDIRO dan VINCENT hhhhh gantengnya toraaa
eh ruben mendadak sakit hhh
abis dari sency gue pulang deh,sampe rumah gue online hehe seperti biasa

dan hari ini
gue dirumah sama dejan dan mbak,tadinya mau ke bali gak jadi terus mau ke bandung diundur
gatau deh itu papa apa maunya,dan ini adalah klimaks kekeselan gue pada saat liburan -________________- liburan gak jelas kayak gini niiih
tau ah

papa bilang ke bandungnya kalo gak besok lusa,sedangkan jumat gue 3 bulanan sama ruben dan rencananya mau jalan gatau kemana -,- dan kayaknya jumat gue masih di bandung haaaaaaaaaaah papa gak jelas!

bye
sasha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar