Jumat, 26 Juni 2009

BAD DAY :''(

HARI INI PEMBAGIAN RAPORT KENAIKAN KELAS -______________-

semua deg degan, terutama anak 42 angkatan 27,yang malemnya kesebar gossip kalo angkatan 27 ada 27 orang yang gak naik :''(

tadi malem gue lagi nonton acara 71,eh anak anak sms gue soal berita miss k mau dipecat karena bocorin siapa aja yang gak naik,parah kan? sepele tapi 42 jadi bikin berlebihan,ya allaaaah
malem itu gue panik langsung bilang meita sama dodik

nah tadi pagi
gue dateng ke sekolah lebih pagi dari nyokap karena gue mau tau gimana hasil raport anak anak -,-
pas gue dateng udah ada kevin adul catrix clinton ines arin nico robby glendy galang dll
terus gue dikasih tauin kalo amin gak naik dan gue kaget o__________o
dan issue soal angkatan 27 yg gak naik 27 orang mau dibuktiin sama kevin gue dan galeh
dan kita bertiga sama sama ngitung siapa aja yg gak naik kelas dari kelas X1-X8
kita ngitung yang tadinya baru 16 terus 21 eh sampe akhirnya beneran 27 orang yang gak naik :''(

dan banyak banget temen temen gue sahabat sahabat gue yang terdaftar diurutan gak naik kelas itu :''( ya allaaaaaaaaaaaaaah gue sedih banget

abeng,billa,kania,otik,diga,ronal,amin,bendy,dirga,iqbal,siska,
anggi,ben monjo,dwiki,fajar tjahaya
itu sahabat sahabat gue yang kena korban 42! hhhh
gue sama yang lain juga gak mikir apa yang ada di pikiran guru guru 42 ya allaaaaaaaaaah :''(

tapi yah alhamdulillah gue naik kelas dan masuk IPS :')
tetep aja gue gabisa seneng seneng dulu karena temen temen gue banyak yg gak naik hhhh

terus angkatan 27 nyatu banget hari ini,semua sama sama bantu yang gak naik siapa tau masih bisa dibantu supaya naik,amin
tadi rame banget kita juga ada rencana abis sholat jumat mau kerumah miss k,yaudah abis sholat anak cowok naik motor terus cewek nyarter angkot,sampe didepan rumah miss k udah rame banget
ada kevin galeh otik andri diga coki kecap reddy catrix robby maul nico abeng clinton arab amin glendy arin adul ines moy silmi shelly (maaf yang gak kesebut)
ternyata miss k belom dateng,jadi kita nongkrong depan rumahnya dan kevin tiba tiba berbicara

kevin : sa,enak yah tempatnya adem,bawah pohon bisa duduk ada warungnya lagi
sasha : iya yah,tongkrongan baru hahaha
kevin : hahaha eh masa tongkrongan baru kata sasha
sasha : iya entar kalo pulang sekolah ngomongnya 'eh pada ke miss k gak?' hahaha tongkrongan baru depan rumah miss k,entar di BT angkatan kita fotonya tempat ini hahaha

gila,udah ngobrol2 segala macem,eh ruben dateng
terus anak ceweknya makan di mana tau naik mobil galeh,terus gue ngobrol sama ruben
dan gue baru sadar kalo gue cewek sendiri -,-
beberapa menit kemudian miss k dateng terus kita duduk depan rumah miss k terus ngomong deh,udah selesai,anak cewek dateng

tiba tiba gue liat abeng terus nangis :''(
dan abeng bilang gini 'impian kita sekelas gak bisa dong yah'
bah gue sama adul nangis dan gue bilang sama abeng 'gue gabisa gak ada lo beng :'('
haaaaaaaaaaaaaaah terharu deh bertiga,SEGITIGA BIRU kandas hahahaah
terus abeng ngajak gue naik motornya ke ruspau karena pada mau makan
terus pas gue udah naik motornya abeng pamit ke miss k,dan gue bilang sama miss k 'miss,kasian dia' sambil nepok abeng
terus miss k mandang abeng teruuuus dan bilang 'dia kuat kok'
baaaaaaaaaaah tambah sedih deh gue beng beng :''(

sampe ruspau kita pada makan,terus ngobrol ngobrol,beli eskrim
terus gue minta jemput ruben karena semua udah punya tebengan masing masing hhh
terus ruben dateng dan pulang deh gueee

dan sampe sekarang gue masih gak percaya kalo 27 orang angkatan 27 gak naik kelas :'(
ya allaaaaaaaaaaaah semoga ada suatu keajaiban yang buat temen temen yang gak naik jadi naik semua amin ya robbal alamin :')

oke deh thankyou udah baca,byeeeeeeeee

SASHA

2 komentar:

  1. sasmasa gua nangis baca post yang satu ini. HHUUHUUHUHU cengen ya gua.

    BalasHapus
  2. eh ,lo kata gue gak nangis? hahahahaha gue gabisa ngehibur diri sendiri, apalagi ngehibur merekaaaaa? lo harus tau pas gue liat muka abeeeeng ya allaaaaaaaaaaaaah gak kuat gue sumpah :''''''(

    BalasHapus