Minggu, 19 Februari 2012

best of the best

yang namanya temen SD kalo temenannya berlanjut sampe SMP SMA bahkan Kuliah dan seterusnya mungkin itu bisa dibilang keluarga bukan sahabat lg, ada 3 orang yg bener2 menggambarkan itu
Niken Ayu Lativani, Irma Rahmasari dan Afirta Elsa Diputri :---)

oke gue akan menceritakan mereka ya satu2 hehe

Niken Ayu Lativani biasanya gue manggil Iten hehe, gue kenal pas kelas 3 SD di as-syafi'iyah gue murid pindahan dan bs diblg niken temen pertama gue di asfi ha ha ha TAPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII niken slalu memceritakan ke semua org ttg kebusukan gue
di kls 3,yaitu betapa bodoh dan APABANGETnya gue anak baru udh bagus ditemenin malah nyuruh satu kelas buat musuhin niken :') ketawa banget sih HAHAHAHA tapi ya knp otak gue bs sebusuk itu,dan niken bangga banget ngejelek2in gue kesemua org hmmm btw temen gue yg satu ini juara 1 go girl 2010 loh hehehe cantik sih makhluk ini,tp jgn ngmg didpn dia entar GR ^^v dia kuliah di unpad skrg dan masuk jurusan yg gue pgn yaitu Ilmu Komunikasi :')
ada satu hal yg bkin gue kesel sm ini org,badannya udh kurus tinggi intinya bagus deh masih aja ngeluh blg kalo dia itu g-e-n-d-u-t ... yassalam pgn gue jitak
btw niken dewasa bgt dia slalu mendengarkan dan ngasih s
aran kalo temennya lg cerita,
most of all i love you iteeeeen :'-)

nih dia mukanya
next,Irma Rahmasari atau nama gaulnya semenjak SMA itu Mey hehe
setelah gue sadar pas kls 3 SD pindah ke asfi ternyata mey temen TK gue hahahaha so we hv a long friendship hehe dia apayah,gila ... temen GSA dulu (Gema Swara As-syafi'iyah) drumband di asfi dan kita sama2 colour guard,rumahnya jg lumayan dkt sm gue. dulu doi di smp osis,tapi lebih dulu drpd gue...sampe pas gue masuk osis ternyata kita sama2 sekretaris di BPH (Badan Pengurus Harian) terus dia masuk sma 3,tdnya udah janjian
gitu pengen sama2 di 3 tapi apadaya menurut saya itu jauh daaaaan....takut aja,jadi masuk deh 42
si mey paling sering gue bully hahaha gue isengin krn bully dia tuh en
ak,doi pasrah bgt soalnya cm bisa ketawa dan gabisa bls ahahaha,udh banyak deh kegiatan yg dilakuin bareng,dia jg pendengar yg baik,gue seneng lo udh punya dandy skrg mey hehe smoga dia yg terbaik ya :')
LOVEYOU! oh ya baik2 di jogja (anak UGM doi hehe)

nih dia mukanya
and the last but not the worst Afirta Elsa Diputri atau biasanya gue manggil Kafirun hehe krn dulu pas smp jamannya main kakak ade-an gitu dan gue jd adenya so gue manggil kafir dan gue tambah2in aja jd kafirun dan itu smpe skrg hahaha
kalo yg satu ini total gila dan yang paling berpengalaman diantara kita berempat :-$ hehe
ibarat kata dia udh ngalamin apa yg gue mey atau iten blm alamin h
ahaha nah bayangin aja
if she has a problem,dia sm skali nutupin dan bs aja gt gak keliatan kalo pnya masalah,dia cukup terbuka sih sm kita,tp gak akan ngomong kalo gak d
ikorek dulu hahay
baik dan royal,asik banget,tapi CEROBOH dari SD smpe skrg gak ilang cerobohnya,dia sgt memiliki ciri khas dalam melakukan segala kegiatan haha matanya deh cara ngeliatnya selalu sipit2 gitu padahal ada kacamata dan soft lens tetep aja,cara ngomongnya jg,dan jg cara dia megang sendok kalo lg makan :p dia kuliah di trisakti skrg jurusan Kedokteran Gigi
good luck kafirun,i love youuuuuuuuuuuuuuuu!

nih dia mukanya

Friendship is not diminished by distance or time, by imprisonment or war, by suffering or silence. It is in these things that it roots most deeply.
Pam Brown

ini ada foto kita bareng2 sama yayas juga
ini foto sm irma firta
dan ini foto sm niken irma

1 komentar:

  1. Well.. you have a fun life! That's the only thing that came up from my mind :)

    BalasHapus