Senin, 05 April 2010

Birthday Party

yippiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii (dancing)

alhamdulillah ulangtahun gue bisa dirayain,awalnya dikasih suprise,ngasih makan pasti asuhan dan malemnya bisa dirayain buat ngundang temen2 sama keluarga besar....alhamdulillaaaaaaaaaaaaah
seru banget,gue ngerayain di J-Zone Cafe deket banget dr rumah,tepat
nya di jl.jatiwaringin raya

ada keluarga,temen SD,temen SMP,temen SMA,semua muanya deeeeh :-D
dikasih surprise juga disana,sempet disuruh niup 16 lilin yang dipegang sama sahabat sahabat gue,dan dibarisan paling belakang ada ruben yg ngasih gue bunga (padahal bunga dr deden :-P)
terus gue meluk ruben hahahaha gak sadar yg ngeliatin sebagian besar keluarga zzz krik

okay trus dilanjutin acara2 penyanyi,eki haykal dita dira mimoy raga ngisi acara...sayang sekali hard to name gak jadi :-(
terus potong kue,foto2 semuanyaaa deeeeh makasih yaaaaa :-*
nih ada beberapa fotonya








thank you for all that has been present in my party, thanks to the surprise, and all who have given gifts to me :-* love you all!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar