Kamis, 04 Maret 2010

busy

gak cocok kalo gue bilang sibuk,sok sibuk lebih tepatnya hahahaha
yap! sasha pangerang saat ini sedang dalam keadaan yang kacau balau (lebay)
dari yang namanya tugas dimana mana,makalah,karangan,drama bahasa inggris,drama bahasa indonesia,ulangan susulan,remedial,bikin not balok -,- penyisihan osn ekonomi,dance,pergi pagi buta pulang malem (emang guenya aja mau pulang malem haha)

tapi kan GILA BANGAAAAAT ahahaha kalo kata anak anak teteh "MAMPUS NGANA!" --"
aaaaah gila deh ya,mana stress juga mikirin yang lain hahaha

okay megang prinsip yg slalu gue terapin dan gak pernah berhasil aja terus hahaha,hm dan nampaknya online di komputer sangat membantu yaaaaa hahahaha boleh juga nih,asal jangan sampe dejan bajak komputer terus aja,doi kan suka serampangan seenaknya mainin komputer wuuuuuu dasar manusia egois! haha

ya kemaren gue sama ruben 11 bulanan looooh :') doain aja langgeng hehe amin

hmmm kelas gue juga makin gila,sekarang tiap orang ada julukan sesuai dengan ciri khas masing2 kalo cewek awalannya mbak kalo cowok mas
CONTOH : sasha = mbak dahsyat (karena gue suka niruin gerakan dahsyaaaat -,-)
patkey = mas cuy (karena suka ngomong belakangnya pake cuuuuy --")

ya itu contoh kegiatan yg bkin stress sekaligus penghilang stress juga sih haha
belom lagi facebook lagi diwarnai mewabahnya bahasa dari salah satu alumni 42 yaitu pramono yekti hahaha aduh jujur belom pernah ketemu tapi bahasanya udah jadi trending topics di semua kalangan hahahaha lebaaaaay
misalkan dia ngomong gini 'besokan 5 tgl jazz mana ikut ya eos 450 D.............<_>?'

heeem ada yg aneh? YA ANEH 100% haha tapi itu kocak gilaaaaa (Y)

ya begitulah keseharian saya selama seminggu ini,semoga selanjutnya lancar ya amin
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar